Posted by: faditya | July 17, 2007

pengamen tegas…

Tadi pagi seperti biasa naik 75 dari halte B. ATOMITA tb simatupang menuju kantor @ Warung Buncit…
di jati padang apa dimana gitu, setelah sma 28 naiklah seorang pengamen yah udah dewasa gitu deh… dengan membawa gitar kecilnya…
mulailah dia menyanyi..biasa lagu kebangsaan pengamen…..

nah ceritanya di bis lagi gak rame-rame banget emang…gak semua bangku terisi…
nah, di bangku belakangku terduduklah 2 orang wanita berjilbab…yang sepertinya mereka dah lama banget gak ketemu dan lagi seru-serunya ngobrol..

Ngobrolnya si biasa-biasa aja..gak sampe teriak2, ketawa2, dsb….tapi pada kenyataanya hanya mereka yang lagi ngobrol..

Lalu, tiba-tiba di lirik yang keberapa gitu dan aku baru berfikir untuk ngeluarin uang, si pengamen berenti nyanyi, dan langsung ngomong ke arah 2 wanita berjilbab:
“Suuut … ngomong aja si….. Jilbab doang!!”
abis itu pengamen turun….

Sebis pada bengong ngeliat pengamen turun…abis itu se bis pada ketawa ngakak…
hahahahahaha…

Dipikir2…tuh pengamen tegas juga ya…
kayak guru yang lagi marah ngeliat muridnya ngobrol di dalam kelas…

hihihihi…aya aya wae….


Responses

  1. ngga’ banget deh

  2. iya.. ty… tegas dimananya? Kalo kata gue… pengamennya aja yang lagi sensitif… kan haknya orang2 yang di kendaraan itu untuk ngobrol… >_<!–

  3. tegas yang gw maksud, bukan dalam arti sebenarnya 2 dian sayang…..cuman gayanya gitu lho….kayak guru yang lagi marahin muridnya……

  4. tegas apa aneh yahh ?

  5. sebenernya aneh mba…cuman gaya marahnya itu lho…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: