Posted by: faditya | August 26, 2007

heran deh

heran deh… semakin berangkat pagi, ternyata semakin lama perjalanan ke kantor..
masa gw berangkat jam 6 kurang 15 nyampenya 2 jam kemudian… gw pikir bisa nyampe 1 jam lebih deh…

padahal kalo berangkat jam stg7, nyampe 1 stg jam kemudian….
aneh emang Jakarta..

huwaaa enak kali ya tinggal di ndeso, tapi harus tetep ada akses internet ya…
hehehehe


Responses

  1. :O parah amat…

  2. ^:)^ begitulah mbakdew…

  3. It’s Monday…. sis,…. semua jalan di jakarta emng Maceeett abizzzz

  4. tul sis, tapi faktanya not only in Monday…😀

  5. bukan jkt kalo nga aneh🙂

  6. Kalo di Surabaya atau Jember cuma 10 menit jalan kaki doang kok Tya….🙂

  7. 10 menit dari mana ke mana mam?

  8. bundanaizan said: bukan jkt kalo nga aneh🙂

    hehe tul juga ya mbak…

  9. makanya naik kereta dunk >_<!–

  10. mawaddah1985 said: 10 menit dari mana ke mana mam?

    dari kost ke kantor…tanpa macet..cet..cet..soalnya cukup jalan kaki aja… =D

  11. tuh tya, pindah aja ke jember😛

  12. kok gw dejavu niy kaya tya masi sama2 gw…. :Phe he.. kok sama aja kaya ke roxy ya ty?? eh ga dink, roxy lebih parah kayanya…

  13. tiwichan said: makanya naik kereta dunk >_<

    huehehe neng neng…. naik kereta dari mane ke mane pula….

  14. cuteduckie said: tuh tya, pindah aja ke jember😛

    ntar deh kalo gw dapet orang asli jember..hahaha

  15. hehe… iya dee… kalo ke roxy mah 3 jem… lebih parah euy….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: