Posted by: faditya | August 29, 2007

gak lagi-lagi deh…

tuh kan dibilang juga apa!

kamu tuh gak boleh telat makan siang palagi sampe gak makan siang… palagi kalo gak makan pagi!

udah tau punya magh!

masih bandel juga!

akhirnya ngerasain sendiri kan! sakit perut dah 2 hari!

udah… kapok???

* jawab: iya.. nggak lagi-lagi deh..

temen2 jangan ngikutin jejak aku ya!
gak boleh telat makan siang! ok!


Responses

  1. iya tia.. ga telat d makannya…malah jam 11 udah maksi d…jam 3 beli burger lagi…:P

  2. huehehe…. yuk makan siang sekarang… =D~pk. 10.52

  3. curhatandee said: iya tia.. ga telat d makannya…malah jam 11 udah maksi d…jam 3 beli burger lagi…:P

    gw kangen burgernya…dee, nama burgernya apa ya?

  4. burger agio kayanya….:P

  5. Gw juga punya magh.. Waduh.. klo udah kumat, sakitnya bukan main.. Huff.. makan memang hrs dijaga buat penderita magh.. Sakit banget dah pokok nya

  6. Tya nakal….makan teratur yah…. :p

  7. sattar: iya.. ayo jangan sampe telat makan lagi tar…ira: iya bu ira….

  8. mawaddah1985 said: gak boleh telat makan siang! ok!

    bukan cuma makan siang…tapi sarapan jugasupaya gak kena maag lagi… =)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: