Posted by: faditya | September 18, 2007

masih merinding….

Sampe sekarang masih merinding kalo denger lagu ini….
ayo tobatttt…..
siapa tau siapa tau…..
gk lama lagi di sini…
Mohon maaf ya kalo ada salah…
kalo ada hutang tolong diingetin ya…
jangan ditagih pas dah gk ada….

Ketika Tangan dan Kaki Berkata

Artist: Chrisye
Album: Album 1997

Akan datang hari
Mulut dikunci
Kata tak ada lgi

Akan tiba masa
Tak ada suara
Dari mulut kita

Berkata tangan kita
Tentang apa yang dilakukannya
Berkata kaki kita
Kemana saja dia melangkahnya

Tidak tahu kita
Bila harinya
Tanggung jawab, tiba…

Rabbana
Tangan kami
Kaki kami
Mulut kami
Mata hati kami
Luruskanlah
Kukuhkanlah
Di jalan cahaya
Sempurna

Mohon karunia
Kepada kami
HambaMu
Yang hina


Responses

  1. iyaa…gue juga selalu merinding denger lagu ini..maafin gue juga ya🙂

  2. hiyaa sama-sama faf….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: