Posted by: faditya | September 26, 2007

Ada Cinta – Bening

Ups ini bukan ngomongin Bening kantorku… en tentu bukan ngomongin kalo ada cinta di Bening… hehehe..

Cuman baru dengerin lagu jadul yang satu ini. Kalo gk salah pas SMP deh.. Ada Cinta yang dinyanyiin group vokal yang terdiri dari 4 cewek that is: VONNY CORNELLYA, DITASIANI OKTOVIE, VERA SOEDIBYO dan DEWI MURNIATI..

Kayaknya dulu seneng banget sama lagu2 mereka… en suaranya emang bener2 bening…
hehe

ohya ini liriknya…

ADA CINTA

Ada cinta yang kurasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
saat ku resah dalam harap
Oh indahnya…

Pernah kuragu akan sikapmu
Tapi mengapa kini
Semuanya indah oh rasanya…

Pernah ku malu pada hatiku
Tapi mengapa kini seolah cinta
Tlah kugenggam

Tuhan kuinginkan semoga semua ini
Bukan hanya rasa, rasaku saja
Rasaku sendiri..


Responses

  1. Ya Allah. Ini bukannya lagu zaman 97-98 ya?

  2. yeps zaman saya masih SMP…hehe…

  3. Voni Bening… lol.. Base jam dong waktu baru muncul dikeluarin juga :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: