Posted by: faditya | September 26, 2007

always sleepy

Hmmm dah tengah bulan Ramadhan…
tapi aku belum terbiasa juga dengan pola hidup yang berubah banget…

So, in work-day polanya:
bangun jam stg4 atau lebih, terus sahur lah pastinya terus blablabla
sampai akhirnya stg6 berangkat ke kantor dengan terkantuk-kantuk.

Selama ramadhan ini, aku always naik Busway.
So rutenya, dari rumah ke Kampung Melayu (kira2 stg jam) naik M18. Nah di M18 itulah aku baru bisa tidur… Yah emang jadi pegel2 badan…
Nah abis itu naik Busway dengan terkantuk2 pula… dan di busway gk mungkin tidur,karena aku harus transit 2 kali.
Transit pertama ke Matraman yang cuman ngelewatin 4 halte (KebonPala, slamet riyadi, tegalan en Matraman) cepet boo..
Transit ke-2 ke Dukuh Atas itu juga 4 halte (Manggarai, Pasar Rumput, Halimun, en Dukuh Atas) cepet juga en yang ini pasti berdiri…
Terus dari Dukuh Atas ke Buncit Indah… emang banyak haltenya… en kemungkinan duduk besar sekali… tp tetep aja busway kan jalannya cepet. Kalo tidur di sini bisa kebablasan sampe Ragunan pegimana?

Hmm terus sampe kantor bisa di antara jam 7 kurang sampe stg8… Yah pernah jam 8 kurang itu karena ada hal2 spesial seperti kebakaran di Jatinegara, or kecelakaan dimana gitu…

Terus ampe kantor ya browsing2 bentar… terus langsung kerja… eh jam 9-an dah ngantuk gak karuan.. ya paling banter tahan sampe abis zuhur gk ngantuk…terus bis itu bener2 gk nahan. So, sering tidak tersadar tidur sesaat di meja… lumayan walaupun kurang dari 5 menit….

Terus pulang kantor pengennya jam 4. tapi gk pernah kesampean . Paling cepet stg 5. en kalo dah keterusan sampe jam 5, ya diterusin aja sampe bis magrib pulangnya.. Percuma soalnya pulang jam 5 paling nyampenya gk beda jauh dibandingin pulang bis magrib…

terus terus di rumah… pokoknya akhirnya tidur paling cepet jam 10 malem sampe 10.30..
Dan itu bener2 langsung terlelap gk pake bengong kelamaan…

begitu seterusnya… tp tetep aja gk kebal alias belum terbiasa dengan pola seperti itu…
pengennya dibiasain sampe bulan2 berikutnya…
plannya di bulan2 berikutnya, aku bakal tetep berangkat stg6 naik busway, secara ongkosnya lebih murah… en pulang dibiasain jam5 kecuali bener2 kudu lembur…

mudah2an tengah bulan berikutnya dah mulai terbiasa ….
Hoaaammmmh sekarang ngantuk pula……


Responses

  1. Multivitamin dan byk kopi pas sahur😀

  2. hmm pernah punya pengalaman buruk dengan minum kopi pas sahur…. diare berhari2… nggak lagi2 deh…lagipula emang gk boleh bukan…? bikin dehidrasi apa gitu….

  3. Wah.. gw ga tau.. yg tahu gw load up on multi vitamin..

  4. terus…terus…nasib tarawih n tilawahnya gimana dong? ^_^

  5. ups soal itu tidak perlu dipublish di sini… insyaAllah ada diantara kata “blablabla” or “terus terus “.. hehe

  6. huehehehe… tapi klo posting disini ngantuk ga ???~AlhamdulillahBisaTidurDiMasjidAbisDzuhur~Lumayan

  7. wah,,klo maslah tidur i gave up deh!! kebo juga soalnya,,tau ga ty?selama bulan puasa gw sering banget terkantuk-kantuk pas lagi diboncengin naik motor sama kaka gw klo berangkat ke kantor pagi-pagi,,bahaya dah!!

  8. haduh teddy… kayaknya kalo ampe gitu lo harus diiket pake kain ke badan kakaklu kayak anak kecil gitu ted….biar gk jatoh ted…. hehehe

  9. dikei said: huehehehe… tapi klo posting disini ngantuk ga ???

    posting di sini dalam rangka berusaha menghilangkan kantuk sebenernya…hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: