Posted by: faditya | October 8, 2007

Acungan Jempol untuk Call Center Speedy

Alhamdulillah…akhirnya…Speedy di rumah bisa dipake lagi..
walaupun dengan amat sayang sekali, aku harus bayar 1 bulan kemaren tanpa make sama sekali…
Huhu…abis berasa gk ada waktu buat mikirin sebenernya apa yang bikin Speedy gk jalan …
Hmm tapi, teman-teman saya berikan acungan 2 jempol untuk kru Call Center Telkom Speedy…147.
bener2 gak setengah2 ngelayanin pelanggannya… padahal aku cuma pelanggan yang dapet potongan 50%….
Mereka dengan sabarnya ngejelasin step by step untuk deteksi kesalahan yang mungkin terjadi…
Sampai akhirnya mereka mengirim 2 orang teknisi untuk datang ke rumahku…. sampai akhirnya menemukan penyebab gkk connectnya internet di rumah… Yep… LAN CARD PC di rumah lah yang bermasalah….
Huhu untung aku gk meneruskan ke-sotoy-an ku untuk langsung beli modem ADSL.. yang harganya 350ribu-an…
Dan kata Call Center nya, gak mungkin modem ADSL nya yang rusak. Karena mereka ngasih yang bagus banget (brand: Aztech) yang gk mungkin rusak, kecuali dipake 24jam nonstop berhari2…..
Hufff Alhamdulillah, hanya keluar duit 40ribu buat beli LAN Card, plus 15ribu untuk 3 kabel LANnya…
Thanks untuk nova yang mau dititipin beli kabel LAN, dan Dini yang mau dititipin beli LAN Card….

Acungan Jempol untuk Call Center Telkom Speedy…  Terima kasih banyak…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: