Posted by: faditya | October 22, 2007

cerita liburan

jadi pengen cerita apa yang terjadi di liburan kemaren…
libur tanggal 11 sampai 21…

11 Okt
bobo seharian hehe..karena baru pulang pagi dari atin…hmmm seneng deh ke atin bareng 3 temen sma… bener2 berasa kayak sma dulu…. seneng masih bisa deket sama temen2 sma..

12 Okt
masih puasa kan… terus sorenya nganter2 ketupat buat tetangga…. en kebetulan 4 keponakanku ngumpul di rumah… jadi seru banget….

13 Okt
Idul Fitri…ortu pengen sholat id di attin.. so berangkatlah jam 6 kurang 20 ke attin bareng ortu dan adeku… hmmm ruamme pisan… dan kebetulan baru kali ini aku sholat id di bukan masjid deket rumah… so, tau perbedaannya…
perbedaan utama di khutbahnya…
seingetku dari kecil sampe tahun lalu khutbah di masjid deket rumah topiknya gk jauh2 samaaaa ajeee..
dan di attin kebetulah khotibnya KH Zainuddin MZ… hmm baru keliatan lagi….dan topiknya lebih kena…
terus dari attin ke rumah nenek dari mama… ya di kelurahan tetangga. Kalo aku di Jatiwaringin, kakek neneku di Jatikramat…
Hmm karena kakek nenek dari bapak (uwa engkong) sudah meninggal dua2nya… jadi yang biasanya hari pertama semuanya ngumpul di rumah uwa engkong.. Sekarang jadi mencar2..
Abis itu, karena bapak anak ke-3 maka bapak harus berkunjung ke 2 kakanya… Hmm bedanya kakak pertama Bapak sudah meninggal…

14 Okt
Just home… en banyak tamu alias sodara2 mama yang dateng ke rumah. 
Secara, mama anak pertama. So, adek2nya wajib berkunjung dong….

15 Okt
Ortu pengen banget liat Masjid Kubah Emas (Masjid Dian Al Mahri) di depok..
So, dengan mobil kakak iparku, berangkatlah kami berenam (aku, ortu, kakak ipar dan anaknya, en adeku) ke sana… Berangkat bis zuhur pulang bis Maghrib…
Yes, its a very beautiful mosque… Sempet ngambil foto2nya.. (kapan2 dipublish deh)
Tapi, karena rameee banget kayak Ragunan en tempat2 wisata lainnya gitu deh… padet…
dan dongkolnya di sana gk banyak tukang jajanan. Padahal aku dah pede banget gk usah bawa makanan ke sana, eh gk ada yang jualan… huhuhu kelaperan… keponakanku sampe sakit….

16 Okt
ke Bandung sama diah… dasar orang2 nekad… sotoy banget… hehe tapi kita selamat kan dee…. berkat petunjuk dari supir angkot, polisi, abang somay, dan tak lupa petunjuk dikey dan pupung.. thanks…
tapi, akhirnya aku bisa merasakan Bandung… panas euyyyy

17 Okt
tepar…. just home….. bener2 di rumah kayaknya… ngapain ya.. luppa…

18 Okt
ke Bogor…ke rumah tante di daerah mana ya saya lupa… pokonya Kebun Raya kesonoan dikit deh.. daerah perumahan Polisi… secara omku polisi….
terus juga ke rumah tantenya Mama…. adeknya Nenek… rumah yang kayaknya dari tahun ke tahun semakin membaik… Alhamdulillah…. tapi tetep bau kambingnya gak karuan, karena mereka memelihara kambing….hekekeke

19 Okt
just home lagi … agak2 malas hari itu… tapi akhirnya sore aku mencoba menghilangkan malas dengan bersepeda dan mudah2an bisa ketemu temen2…. dan Alhamdulillah senengnya sebelum berangkat, salah satu sahabat SMPku nelepon… hmmm kangeennnn seneng deh……..
terus bersepeda, biasa sok-sok nyari jalan pintas lagi…. Tapi Alhamdulillah kali ini gk nyasar.. malah nemuin jalan cepet ke rumah temen yang cukup jauh kalo ditempuh lewat jalur biasa… Tapi sayangnya temen ku saat itu gk ada…. dan beberapa temenku yang lain juga gk ada… tp gkpapa… seenggaknya aku dah olahraga hari itu … lumayan 1 jam naik sepeda…. bakar kalori…

20 Okt
kemarennya dapet sms bahwa ada acara silaturahim rohis 61 di suatu rumah alumni…
tadinya mau ikut, tapi karena gk tau tempatnya dan orang yang tau tempatnya gk bales2 sms yawis batal…
Akhirnya ke Depok, bertemu dengan seseorang … sekalian mau ke UHUI mau beli DDR buat upgrade my PC… tapi ternyata DDR untuk jenis kompiku (DDR266) dah gak dijual lagi .. ada paling second dan saat itu gk ada… huhu meranalah PCku…
Terus akhirnya ke kostan ku yang dulu … hmm kangen sama dani dan mbak lili. syaangnya mbak lili belum balik dari pulkam… tapi tetep seneng bisa ngobrol lagi ma dani..
terus pulang sampe rumah maghrib…
En baru inget temen smaku mau dateng…en akhirnya datanglah jam stg8 malam…
untung rumahnya deket… so ngobrollah kta cerita2… huhu dah lama bange gk cerita2 sama temenku yang satu ini… tapi karena dia disuruh pulang cepet ya gk lama2 deh….

21 Okt hari terakhir libur…
Gk kemana2… hujan pula sorenya… tapi sempet ke suatu tempat untuk memenuhi kebutuhan…. emang pengen sitirahat lah…….. Besok alias hari ini KERJA

begitulah….
Alhamdulillah


Responses

  1. seruuu… duh enaknya bisa jalan2 mpe ke bandung lagi… ngajak2 dunx tyaaaa (mupeng: mode on)

  2. 20 oktobernya kayaknya paling seneng ya :P~oops

  3. te3we3: yuk wee….kapan2 kita bareng.. lebih enak kalo teewee punya tempat yang buat nginep…;)cuteduckie: eh kenapa ya .. kok bisa dibilang paling seneng… apa ada yang aneh sama tulisan gw?

  4. Hai, rumah aku di belakang masjid kubah dian al mahri. mampir aja ke rumah ku, nginep juga boleh koq. nanti pagi-2 sdh brkt ke masjid kubah. suasananya asyik kalo masih dibawah jam 7.00. ditunggu. thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: