Posted by: faditya | October 25, 2007

1 tahun lagi

Bismillahirrahmaanirrahiim

1 tahun lagi

hemat hemat hemat…..

Mudah2an berhasil

Amiiin


Responses

  1. apa tuh yg 1 th lg?:-? will we get invitation????

  2. waaah😛

  3. jangan jangan mau jadi ibu **** ya?? =D

  4. cie..cie..cie.. tyaaa… btw apaan ya?????

  5. huwahahaha ternyata perkiraan gw benar. Kalian pada mikir ke arah situ. Salah besar……Tapi gk tau juga si, kalo emang dah saatnya… Tapi dalam context ini bukan…

  6. mau sekolah lagi ya?atau liburan ke manaa gitu…

  7. judulnya bikin penasaran aja nih tya… ^_^apapun itu,semoga berhasil dan sukses…

  8. tanasa: sekolah lagi.. hmm kalo dikasih beasiswa boleh juga… liburan?? itu mah kalo dapet gratisan aja… :Dumam101: iya mam doain aja ya…🙂

  9. 1 thn lagi…hemat… Mau beli rumah n mobil ya😛

  10. haduh beli rumah en mobil? mana cukup duitnya oiyyy…..

  11. Tya…mancing aja ni….ngaku hayo…tgl berapa? Calonnya siapa? ;))

  12. tante tia mau beliin Bintang apa 1 thn lagi ?? :p

  13. iratrijayanthi: iraku…. aku mempersilahkan dirimu dulu kok…. ;;)bintang: hmmm Bintang maunya apa?

  14. :’) hiks terima kasih tya….. duluan yah…. tya bae amateh g bs duluan ni, calonnya cariin dl dunk hekeke


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: