Posted by: faditya | November 17, 2007

how if……

how if… aku tidak mengambil keputusan itu hampir setahun lalu…
what will happen?? i do no..

tapi, aku bersyukur sangat sangat sangat… aku telah mengambil keputusan itu…
yes, im back to my real life..

kehidupan dimana banyak pilihan, banyak jalan, banyak rencana, dan semua harus kutentukan sendiri…dimana aku belajar untuk berdiri di atas kakiku sendiri, dimana aku belajar untuk memilah-milah mana yang akan berdampak baik dan mana yang berdampak buruk…

kehidupan  dimana aku bisa belajar banyak dari banyak orang, banyak teman, banyak kisah, banyak suka, banyak duka, banyak kebingungan…..

kehidupan yang jauh lebih berwarna, bebas sebebas merpati yang pergi kemanapun dia suka namun tetap akan kembali ke sangkarnya…

thanks to all my friends yang selalu berusaha membuatku lebih membuka diri, membuka hati, tempat berbagi,
sahabat yang selalu berusaha memaksakan aku untuk selalu tersenyum, meskipun entah berapa sering aku membuat senyumnya tak tampak…..
sahabat yang selalu membuatku tegar, dan selalu mendukungku untuk “just do the best for Your Faith”
sahabat yang kadang membuatku kesal dengan kritik-kritiknya yang pedas, namun akhirnya membuatku menyadari kesalahanku itu….
thanks to you….


Leave a comment

Categories