Posted by: faditya | November 26, 2007

hoammmmpphhh

Maap cuman lagi iseng, suntuk, ngantuk, tuk tuk tuk tuk……….
ngantuk banget euyyyyyyyyyyyy……………..

emang bener kata orangtua, weekend harus dimanfaatin untuk istirahat…….
gak boleh banyak2 pergii….

tapi perasaan weekend kemaren istirahat juga deh…
tapi emang sempet gak bisa tidur tenang pas sabtu pagi/siang, gak bisa tidur bener2 malam minggunya, abis itu si udah bisa tidur biasa lagiii…
tapi kok ngantuk benernya gak ilang2 nih dah dari senin kemaren………
gazwattttt…..

jadi gak bisa konsen euyyy…..
kopi??? no no no…. malah bikin deg degan ….
makan?? tambah ngantukkkk
ngobrol?? tambah gak konsen…
becanda?? ngajak becanda siapa?? yang lain juga lagi pada serius…..

nyam nyam nyam…………
Zzzzzzzz


Responses

  1. obatnya ngantuk ya tidur……..makanya bu jangan kerja terusss.. istirahat dunxxxx…ngebut mo beli rumah c…. hihihihihi

  2. stretchingđŸ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: