Posted by: faditya | December 9, 2007

Cinta adalah keserasian jiwa

Jangan dikira cinta datang dari keakraban yang lama
dan karena pendekatan yang tekun.
Cinta adalah keserasian jiwa,
dan jika itu tidak pernah ada,
Cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

(Kahlil Gibran)

dipetik dari surat Undangan pernikahan kakaknya temen😛


Responses

  1. mawaddah1985 said: Cinta adalah keserasian jiwa

    very nice quote… =)

  2. betul2 ^^”witing tresna jalaran saka kulina” kayaknya gak bener deh😉

  3. wah iya.. sampe lupa ama quote itu.. pdhal dulu sempet jd pandangan hidup :p jdnya kapan kita diundang? :D~kidding~

  4. umam1101: setuju mam……..=Donit: mbak, tu boso jowo artine opo yooo :-??papiruno: huwaaa ampe jadi pandangan hidup??kapan diundang? abis tahun baru besok insya Allah……hehe taanggal 20 September 2017 juga termasuk abis tahun baru kan?????~kidding juga~

  5. onit said: “witing tresna jalaran saka kulina”

    hehe maksutnya “tumbuh cinta krn biasa”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: