Posted by: faditya | December 14, 2007

Jatuh Hati vs Patah Hati

Kawan setuju kan, kalau jatuh hati itu sejuta rasanya,
        begitu pula patah hati …

Setuju pula bukan, kalau jatuh hati bisa terjadi dalam hitungan detik
        begitu pula patah hati …

Tapi ada yang beda kawan …
       Menumbukan perasaan jatuh hati memang bisa terjadi dalam hitungan detik,
       Tapi…
       Menyembuhkan hati yang telah patah, bisa terjadi dalam hitungan
       minggu, bulan, tahun, bahkan seumur hidup!!!!

Teruntuk yang sedang jatuh hati
      jagalah hati yang dimiliki dan hati yang dituju…
      namun, percayalah tidak ada yang sempurna di dunia ini…
      karena, dalam hitungan detik hati bisa tiba-tiba patah…
      
Teruntuk yang sedang patah hati
      percayalah akan ada masanya hati menjadi utuh kembali…
      dan percayalah  bahwa dalam hitungan detik hati bisa kembali menjadi jatuh…

Tidak ada yang sempurna di dunia ini…
Termasuk cinta…
Kecuali cinta Sang Maha Pemilik Cinta kepada hamba hamba Nya…

doaku (taken from http://www.dania-amin.com :P)
“Ya Allah jika aku jatuh hati, jagalah hatiku padanya
agar tidak berpaling dari hati Mu”


Responses

  1. wehehe………jatuh hati ni …mbekku…….jatuh hati mbekku…….

  2. sama siapa mbak?😀

  3. sama kalian, adik2 ku …. wekekeke… *virus t2n421*

  4. kalau hatinya jatuh ya patah donk .. :p

  5. kalo jatuh hati kepada diri sendiri masih mungkin patah hati gak ya? ^_^

  6. umam1101 said: kalo jatuh hati kepada diri sendiri masih mungkin patah hati gak ya? ^_^

    mungkin aja.. apalagi kalau selama ini terlalu narsis dan tiba2 ada 1000 orang yg dikenal baik ngasih tau kalau kita itu menyebalkan

  7. tanasa: hehe gak juga pit… orang jatuh dari motor belon tentu patah tulang bukan =Pumam1101: haduh itumah udah tingkat narsis paling tinggi sepertinya…misskania: iya kan betul juga ^.^

  8. iyah dr http://www.dania-amin.com itu bagus oy kata apa cintanya itu.. terharu…tp beneran deh.. lagi musim kawin yah?

  9. musim nikah vit… emang kayaknya iya deh… banyak bener…. besok aja ada 2 yang nikah….=Dkarena akhir tahun kali ya…. =P

  10. mawaddah1985 said: besok aja ada 2 yang nikah….

    siapa aja nih? termasuk Tya ya?! ^_^

  11. iya emg musim kawin…soalnya lg musim ujan *loh*

  12. iyah itu teori yg bener bgt tiwiii-chan… krn musim ujan.. kan dingin..di sini jg winter2 musim kawin ama jadian :p

  13. papiruno said: di sini jg winter2 musim kawin ama jadian :p

    oh sama jg ya di sana. Jadi…udah dpt bule jerman nih ceritanya ya Vit😀

  14. waaa.. kok jd gw yg kena???hihihihihi.. g lah.. cinta produk dlm negeri siih..😄

  15. tiwichan said: iya emg musim kawin…soalnya lg musim ujan

    bener wi..biasanya musim ujan banyak binatang yang keluar kandang..seperti larontrus pada kawin deh … :p

  16. ckckck……kok bisa ya bahas hati terus nyambung ke laron?hehehehehe………..

  17. hahahaha betul juga…. kenapa jadi nyambung ke laron ya?btw semalem banyak laron tuh di rumah…tauk deh mereka lagi kawin atau nggak … =P

  18. lho, kan selain hati juga membahas tentang kawin….yah nyambung ke laron yang biasanya kawin pas musim hujan*tiwi tuh yang mulai* hehhee

  19. di sini banyak ahli laron ya?!hihihi…….

  20. jagalah hati.. jangan kau nodai.. jagalah hati lentera hidup ini (taken from a song by Aa Gym ;P)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: