Posted by: faditya | December 27, 2007

Liburan mau ngapain ya???

Hehe hari ini mulai liburan sampe 10 hari ke depan….
mudah-mudahan lancar…..alias gk ada hambatan untuk full libur…
tapi bingung juga liburan ngapain ya?

Kalo dulu pas masih zaman sekolah or kuliah, kalo liburan kan bareng2…
yah masih ada yang bisa diajak main bareng…

Sekarang liburan pas zaman kerja, bingung karena gak semua libur….

Hehe niatnya belajar masak siii….
ups stop stop stop!! jangan mikir aku belajar masak karena mau cepet2 nikah….
bukan bukan bukan….

tapi ya emang pengen aja….
dan secara suatu saat nanti, kalau Allah mengizinkan orang tua pergi haji kan berarti gak ada yang masakin di rumah… Lah iya masa mau berboros2 ria makan di luar….
Yah biar hemat ya harus bisa masak sendiri…. hehehe

Hmm selain itu mau belajar hidup normal…*lah biasanya abnormal* ya??
Ya intinya mudah2an rasa malas tidak mendominasi liburan kali ini….Amiiinnn


Responses

  1. enak banget dapet libur panjang..10 hari >_<!–

  2. sama aku aja mbak siti… aku juga sendiri liburan…

  3. mawaddah1985 said: Hehe niatnya belajar masak siii….ups stop stop stop!! jangan mikir aku belajar masak karena mau cepet2 nikah….bukan bukan bukan….

    kalo memang karena mau cepet-cepet nikah juga gak apa-apa kok Tyahehehehe……… ^_^

  4. ciee tya liburan… met liburan yakkk….

  5. tiwichan said: enak banget dapet libur panjang..10 hari >_<

    andai lo jg kaya tya…kan bisa lama di singaporenya… he he…😛

  6. curhatandee said: kan bisa lama di singaporenya…

    kapan ke singapore lo??

  7. waaah 10 hari yah?aku juga nih libur..selain masak2.. juga bersih2 kamar.. juga berusaha utk tetep bangun pagi ;)) kalo gak ntar pas masuk gak bisa bangun pagi lagi deh ^^

  8. onit said: juga berusaha utk tetep bangun pagi ;)) kalo gak ntar pas masuk gak bisa bangun pagi lagi deh ^^

    betul mbak… Ini yang bener2 harus diusahakan…. jangan sampe nggak….*^.^*

  9. curhatandee said: andai lo jg kaya tya…kan bisa lama di singaporenya… he he…😛

    kalo gitu tiket ke singapore nya buat gw aja tiw tiw…. heheheheselamat liburan ya….nikmati walopun cuman sebentar..:D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: