Posted by: faditya | January 4, 2008

Bokek kok malah boros …. >.<

Yah jadi pagi-pagi udah mendapat kabar buruk….
Huwaaaaaaaa masa tagihan Speedy di rumah sampe melejit ke angka hampir 400.000….
Cobaaa…. itu aja dah pake tarif khusus guru … yang abodemennya diskon 50%… gimana kalo nggak …??? nangis nangis deh….
Yah salahku juga si… gk bisa mengontrol penggunannya…
tapi emang sengaja si gk aku kontrol karena adikku dan aku kan lagi libur tuh…
Jadi ya aku pikir gpp lah buat hiburan secara liburan kita gk bisa kemana2 juga karena hujan terus menerus…
Yah sebesar2nya aku pikir yah 200-an lah… tp kok ini sampe hampir 400???
Kenapa bisa begitu…??
Huhu emng nih sejak adeku mengenal friendster dan Multiply untuk donlot lagu2… dia jadi makin betah ngenet…. beeeeh hasilnya ya gitu deh….

Nah udah gitu lagi stress2nya mikirin gimana bayar tuh tagihan… siangnya Anti nelepon… bilang kalo dia lg di Gramedia yang lagi ngasih diskon gede2an 30%…
Dan hari ini HARI TERAKHIR….

Hehe tergiurlah saya… dan pergilah saya…dan sampe sana beli 4 buku…
1. KCB 2
2. Muhammad versi Martin Lings
3. 7 Sunnah harian Nabi Muhammad SAW yg dari Az-Zikra…
4. DORAEMON 6 buat adikku…hehe buat aku juga siii… ^.^

hehe itu semua menghabiskan uang ya di atas 100 dikit…
Itu dah dikontrol banget kok…tadinya mau beli serinya Agatha Christie… tp gak jadi deh…. (masih bisa minjem kok kalo itu) hehehehe

terus pulangnya belanja bahan2 buat bikin brownies…. emang ini dah diniatin dari kemaren2…
dan itu ngabisin 80-an….
terus hari itu juga ngambil duit buat bayar tagihan speedy….

hehehe stress deh …. parah banget nih hari ini….
so, bulan ini bener2 harus diteken …
Speedynya juga harus diawasin pemakaiannya…kayaknya si bakal aku putus di hari Senin sampai Jumat…
hohoho….


Responses

  1. hehehe…emang susah nahan dir kalo udah ngeliat buku bagus ;p

  2. hihi hiyaaa…palagi karena diskon……:D

  3. Sebenernya tertarik dengan bukunya atau diskonnya sih tya?

  4. same here..speedy gw jg melebihi quota bulan ini😛

  5. umam1101: bukunya mam… tapi kalo gak ada diskon masih mikir2 untuk beli… Nah karena ada diskon ya udah bablas aja… HeHeHetiwichan: kita tos dong wi… hehe

  6. tya, knapa ngga’ ada oleh-oleh satupun yang mampir ke sini >:P


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: