Posted by: faditya | January 9, 2008

Obrolan Ngaco di Pagi Hari…..

Hehe ini obrolan yah dibilang ngaco…boleeeh…. gile…boleeeh… obrolan orang stress…boleeehhh…
tapi bisa bikin ngikik di pagi hari tadiii…
yeps ini cuplikan obrolanku dan temenku ocha pagi ini…

hekekeke

<censored>
(8:44:47 AM) Roza Febrina: tumben nongol hr ini
(8:44:58 AM) Roza Febrina: biasanya n g u m p e t
(8:45:02 AM) MawaDDaH: eh nongol ya?? hehe lupa diinvis…:D
(8:45:27 AM) MawaDDaH: dah tuh ngumpet lagiπŸ˜€
(8:46:22 AM) Roza Febrina: huehehhehheeee…
(8:46:24 AM) Roza Febrina: ketauan….
(8:46:29 AM) Roza Febrina: ingglooooo….
(8:46:37 AM) MawaDDaH: tap ah…
(8:46:41 AM) MawaDDaH: bubaran…
(8:46:57 AM) MawaDDaH: disuruh mama mandi
(8:47:38 AM) Roza Febrina: hiiiiiiiii….
(8:47:43 AM) Roza Febrina: tya blm mandi
(8:47:52 AM) Roza Febrina: tya blm mandi
(8:47:55 AM) Roza Febrina: tya blm mandi
(8:47:57 AM) Roza Febrina: sorakin tya
(8:48:00 AM) Roza Febrina: huuuuuuuuuu
(8:48:07 AM) MawaDDaH: mamaaa….:((
(8:48:14 AM) MawaDDaH: udah aku pulang aja….
(8:48:18 AM) MawaDDaH: temen2 jaat…
(8:48:27 AM) MawaDDaH: gak mau main lagi ah…
(8:48:34 AM) MawaDDaH: hiks hiks :((
(8:51:46 AM) Roza Febrina: tya cengeng
(8:51:50 AM) Roza Febrina: tya cengeng
(8:51:55 AM) Roza Febrina: tya cengeng
(8:51:57 AM) Roza Febrina: anak mama
(8:52:18 AM) MawaDDaH: yeee emang aku anak mama…daripada kamu anak baby sitter…weeekkk
(8:54:19 AM) Roza Febrina: biarin kan yang penting aku udah mandi
(8:54:22 AM) Roza Febrina: weeee
(8:54:42 AM) MawaDDaH: ihhh kamu mah udah mandi tetep bau…aku belon mandi tapi masih wangi…
(8:54:47 AM) MawaDDaH: ocha bau ocha bau
(8:54:59 AM) MawaDDaH: wewewewewewe
(8:57:48 AM) Roza Febrina: tya cengeng tya cengeng
(8:57:53 AM) Roza Febrina: weeeekkk
(8:58:14 AM) MawaDDaH: biarin *kabur langsung pulang ke rumah*
(8:58:41 AM) Roza Febrina: eh kamu kamu
(8:58:45 AM) Roza Febrina: kita baikan yaaaa
(8:59:06 AM) MawaDDaH: ocha ngomong ma siapa? wong dah sampe rumah kok…
(8:59:08 AM) MawaDDaH: hiiiiiii
(9:01:07 AM) Roza Febrina: kan teriaaaaakkk
(9:01:31 AM) Roza Febrina: heheheheeeee….
(9:02:46 AM) MawaDDaH: gak denger tuh…. weeekkkk
(9:02:48 AM) MawaDDaH:πŸ˜€
(9:08:08 AM) Roza Febrina: kamu siapa dek,,,
(9:08:23 AM) Roza Febrina: si cantik ocha udah tdr tuh dirmh
(9:08:30 AM) Roza Febrina: heheehheeee…
(9:08:58 AM) MawaDDaH: si cantik ocha siapa siiii?
(9:12:35 AM) Roza Febrina: ya udah,, kamu mandi dulu,,
(9:12:40 AM) Roza Febrina: bau dek soalny
(9:12:51 AM) Roza Febrina: *ibuny si cantik ocha*
(9:12:55 AM) Roza Febrina: (H)
(9:14:15 AM) MawaDDaH: yah saya juga mau cepet cepet pergi ah…. takut ketularan edannya ocha………:D
(9:15:57 AM) MawaDDaH: btw cha, shipment cash apaan si?
(9:18:47 AM) Roza Febrina: cash dll perjalanan kali yauw
(9:18:48 AM) Roza Febrina: hehehehheee
(9:19:02 AM) Roza Febrina: cash dlm maksudny
(9:19:07 AM) MawaDDaH: haduh kas kok bisa jalan2….
(9:20:35 AM) Roza Febrina: hehheheheee…
(9:20:44 AM) Roza Febrina: naik pesawat mahal soalny tyauw
(9:20:54 AM) Roza Febrina: jd jln kaki dehhhhh…
(9:23:27 AM) MawaDDaH: hooo gitchu I c… sekarang emang barang2 pada mahal ya…. ckckckc
(9:24:18 AM) Roza Febrina: iya loh jenk
(9:24:28 AM) Roza Febrina: masa skrg sabun cuci 500rb!!!
(9:24:36 AM) Roza Febrina: sabun cuci loh jeng
(9:24:44 AM) Roza Febrina: percaya ga?
(9:24:47 AM) MawaDDaH: ah masa siii? itu mah murah…
(9:24:53 AM) MawaDDaH: saya kemaren beli 2 juta
(9:24:58 AM) MawaDDaH: percoyo?
(9:26:45 AM) Roza Febrina: oalah jeng
(9:26:52 AM) Roza Febrina: untuk apa toh?
(9:27:01 AM) Roza Febrina: wong pake abu gosok jg bisa..
(9:29:09 AM) MawaDDaH: ihhhhh gak lepel deh….
(9:29:14 AM) MawaDDaH: hareee geeneee?
(9:29:27 AM) MawaDDaH: ntar kalo ketemu ibu2 pejabat mau ditaro dimana muka saya?
(9:35:36 AM) Roza Febrina: bagaimana siy ibu ini,
(9:35:40 AM) Roza Febrina: masa ketemu pejabat pake-ny abu gosok
(9:35:53 AM) Roza Febrina: lipen gt loh
(9:36:05 AM) Roza Febrina: biar merah bibirnya
(9:41:27 AM) MawaDDaH: yeee saya mah gak usah pake lipen…. wong bibir saya udah merah, kan tiap malem saya ngisep darah…
(9:41:41 AM) MawaDDaH: lah emang jeung ocha gak merasa saya isep darahnya…?
(9:41:45 AM) MawaDDaH: :O
(9:46:13 AM) Roza Febrina: pantesan jempol saya kurusan
(9:46:23 AM) Roza Febrina: mbo kalo ngisep darah di tempat lain
(9:46:28 AM) Roza Febrina: jgn di jempol terus
(9:47:06 AM) MawaDDaH: lah siapa yang ngisep jempol… wong saya ngisep bagian kelingking…
(9:47:21 AM) MawaDDaH: ah itu pasti kerjaan anak saya itu….
(9:47:48 AM) MawaDDaH: bwahahahaha ocha gilaaaaa….
(9:48:01 AM) MawaDDaH: hmm kayaknya kalo gw masukin di blog lucu juga nih…
(9:48:03 AM) MawaDDaH:πŸ˜€
(9:48:43 AM) Roza Febrina: hueehehheheee…
(9:48:48 AM) Roza Febrina: dari mana siy asalny
(9:49:02 AM) Roza Febrina: bisa ampe ngomongin ngisep darah
(9:49:22 AM) Roza Febrina: memang tyauw kl dipancing dikit ttg darah,,,,
(9:49:24 AM) Roza Febrina: langsung
(9:49:28 AM) Roza Febrina: sluuuurrrppp
(9:49:31 AM) Roza Febrina: huehehheheheee
(9:50:04 AM) MawaDDaH: lezattttt…..nyam nyam…yummyyy
(9:54:14 AM) Roza Febrina: hiiiiiiii
(9:54:17 AM) Roza Febrina: mamaaaaaaa
(9:54:22 AM) Roza Febrina: tante ini sereeeeemmmm
(9:54:30 AM) Roza Febrina: aku mimpi buruuuuukkk
(9:54:34 AM) Roza Febrina: mamaaaaaa
(9:56:01 AM) MawaDDaH: Hi Hi Hi Hi Hi (rintihan kuntil anak ceritanya)
(9:57:01 AM) Roza Febrina: mamaaaaaaaaaaaaaa
(9:57:05 AM) Roza Febrina: takuuuuuuuttttt
(9:57:22 AM) Roza Febrina: ada tante yg bolong punggungnyaaaa
(9:57:34 AM) Roza Febrina: *eh,, itu sundel bolong yah?*
(9:57:39 AM) Roza Febrina: hehehheheeee
(10:07:09 AM) MawaDDaH: iya itu si tante sun… temennya mas sun…
(10:07:17 AM) MawaDDaH: hehehehehe *kaboooorrrr*
<censored>


Responses

  1. ckckck, kok bisa ya dari bahas mandi sampe darah*bingung…. O_O

  2. khas ma’ banget sih ^^

  3. umam1101: namanya juga omongan ngaco…ya ngaco semua muanya…. hehehehetwra: hehe masa si ra? emang gw dari dulu kayak gitu ya?? hehe nggak pernah nyadar…. =P

  4. aya2 wae…πŸ˜›

  5. tyaaaaa,,,obrolan ama sapa tuw??huwaaaaa….bener2 ditaroh blog yaaaaa…huehehehheheee,, jd malu,,, keliatan ngacony pagi2…

  6. kayaknya kalo ocha ngaconya gak pagi2 aja deh…tapi sepanjang hari….. hehehehe

  7. hue? sepanjang hari??masa siy? kayakny diriku termasuk yang pendiam dey.. huehehehehhee..dirimuw setuju kn tyauw? hihihihi…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: