Posted by: faditya | January 12, 2008

akhirnya tau juga…

Jadi hampir selama 4 tahun dilanda penasaran akan rupa seseorang yang kenal melalui email…
dan Alhamdulillah hari Rabu kemaren bisa juga liat rupa seseorang tersebut…dan Alhamdulillah juga orang tersebut masih inget dengan saya….

Hehe..

*sorry lagi gk jelas*


Responses

  1. mawaddah1985 said: *sorry lagi gk jelas*

    bukannya selalu gak jelas ya? ^_^

  2. waduh.. jgn2 ntar lg ngirim undangan jg niiy…!:p

  3. umam1101 said: bukannya selalu gak jelas ya? ^_^

    waddooohhh sampe dicap begitu…gazwat abees…. gpp deh… yeah its me… =P

  4. papiruno said: waduh.. jgn2 ntar lg ngirim undangan jg niiy…!:p

    waduh vit…. undangan apaan nih… ?? gawat abeess lagi….~panas banget hari ini…

  5. kenalan dr dunia maya ya..been there, done that😛

  6. tuuh kaan! gw beneer! :p :pmemang2.. postingan tya emg suka bertanduk maknanya.. heheheehehe..

  7. papiruno said: postingan tya emg suka bertanduk maknanya

    bertanduk?? mungkin tepatnya mengandung ambiguitas atau yah termasuk ke dalam salah satu jenis majas yang pernah diajarken waktu jaman sekola dulu….hehehe

  8. mang di imel gak kirim2 foto ya tya?😀

  9. yang kemaren ketemuannya??~iyaSiangIniPanasDeh

  10. ftz12: hohoho boro2 kirim foto… wong email2annya cuma beberapa kali kok….terus hilang contact padahal belum tau wajahnya… gitu lho ceritanya….dikei: oiyyy liat rupa wajahnya belum tentu dengan liat secara lagsung kan…wong cuman liat fotonya di salah satu situs pertemanan….~.~yang kemaren ketemuannya siapa ya? kemaren minggu? itu mah beneran ketemu adek gw…. =D

  11. mawaddah1985 said: oiyyy liat rupa wajahnya belum tentu dengan liat secara lagsung

    hohoho yang ini saya setuju =D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: