Posted by: faditya | March 20, 2008

Gak nyadar juga tuh…

Pagi jam 9-an sebuah sms datang dari seorang sahabat… intinya dia bilang kalo keluarganya lagi diuji dengan harta… Keluarganya yang punya sebuah pesantren di daerah Bogor ditawarin uang 5 Milyar lebih sama seseorang dari sebuah partai baru dengan pemimpin lama yang minta bantuan agar disukseskan pas pemilu taun depan…….

Hiyeeee ampun-ampunan deh tuh orang…. masih jaman ya nyogok rakyat pake duit….. 
Jadi inget pemilu sebelumnya dia juga mendapat suara dominan di sebuah pesantren yang katanya terbesar di Indonesia apa di Asia Tenggara ya…. 
yang  katanya juga pesantren itu adalah basis dari sebuah aliran di Indonesia…
Fuuh jadi curigaisme jangan2 dia juga pake duit…. eh jadi mikir yang buruk gini…

Tapi yang kaget aja ternyata bukti penyogokan itu ada di deket gw, dialami oleh sahabat gw sendiri…
Alhamdulillah dan emang gw yakin sajabat gw itu gk akan nerima tuh duit… Duitnya akan dibalikin… Yah mudah2an orang dari partai itu gak sakit hati dan melakukan yang enggak2 ke keluarga sahabat gw itu… Amiiin


Responses

  1. semoga deh……nekat amat, masih pake duwit…….

  2. hehe.. begitulah..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: