Posted by: faditya | March 20, 2008

What a week…. lagi………

Minggu ini bener2 membingungkan, melelahkan….

Dimulai dari hari Jum’at ketika PM bilang kayaknya besok2 kita akan lembur terus nih…
huehehehe… akhirnya datang lagi hari2 seperti itu…. Siap??? udah biasa deh kayaknya….

terus pas hari Senin ternyata dari kantor gk bolehin lembur… Yeiiyyyy horeeee… akhirnya pulang abis magrib….

Selasa…. huehehe pas sore biasa ditanyain pada mau lebur gak?? pas itu tinggal beberapa orang yang masih belum pulang termasuk PM dan teman 1 tim… Mereka masih bingung mau lebur atau nggak… dan aku dengan semena2nya bilang “NGGAKKKK”
huehehehe berhasil gk lembur lagi….
Tapi pas Selasa itu ditelpon sama PM ku yang 1 lagi (sebut aja PM-2)… dia bilang aku diminta presentasi suatu aplikasi yang pernah aku pegang besok jam 2 siang di salah satu klien. So, aku diharapkan untuk siap2 dulu…

Nah terus PM-2 itu nanya kerjaanku banyak apa nggak.. Terus aku bilang “banyak bangettt”… dan emang lagi banyak…. Akhirnya PM-2 bilang yaudah deh entar diomongin lagi gimana baeknya….

Ohya besok Rabu aku ada acara keluarga.. So, sebelum pulang hari Selasa itu aku bilang sama PM-1 kalo aku mau izin pulang jam 4 sore… en aku dibolehin…

Nah kemudian pas dalam perjalanan pulang Selasa malam itu… aku di sms-in sama PM-2… Beliau bilang kalo tugas presentasi besok dibatalin dan akan diganti yang lain…Horeee!!! Alhamdulillah…

Tapi, aku mikir lagi …. hmmmm diganti sama seseorang… Tapi seinget aku seseorang itu belum pernah megang aplikasi itu dan kayaknya malah belom nginstal di laptopmya…
Ahhh jadi khawatir, yah takutnya besok tiba2 aja rencananya lainnnn… Yaudah deh sampe rumah siap2in buat presentasi besok….

Then, Rabu…..
Yaa lagi seneng2nya mau pulang cepettt…. sekitar jam 10-an kalo gk salah… My big boss ask me, siapa yang mau presentasi aplikasi itu, aku atau seseorang.. dan aku bilang seseorang…
But, guess… ternyata benar apa yang aku khawatirkan, seseorang itu belum siap…
Hiyaaa…. jadiiii tugas itu kembali ke aku…

Yaa presentasinya ternyata 2 kali… jam segitu di kantor dan jam 2 nanti d Daan Mogot…
Oke presentasi pertama di kantor cukup baik I think…
Selesai presentasi langsung balik lagi ke kerjaan asli…
Dan baru beberapa saat ngerjain kerjaan, ternyata aku disuruh siap2 lagi karena ternyata jam 12 siang kudu berangkat ke Daan Mogot….
Huehehehe

Nah perjalanan di Daan Mogot ini yang seruuu.. Udah ujan, macet, beycek ehhh salah…
Pokoknya ujan en macettttt……
Perjalanan menjadi jauuuh sekaliii….

Masa iya berangkat jam 12 dari Buncit nyampe Daan Mogot jam 5 soreeee……huahahahaha
padahal janjinya jam 2…. terus diundur jadi jam 3 karena belum tau jalan.. e akhirnya nyampe jam 5 soreeee……macet banget en sempet salah jalan 2 kali…..

Ahh sampai di t4 klien…. cuman presentasi sebentarrrr … slesai sekitar 10 menit sebelum magrib…. huahahaha tua di jalan…. 
Abis itu kita nunggu magrib, dan baru berangkat pulang lagi…

Guess what kita ber3 sama sekali belum makan siang.. cuman makan roti dan snack…. Emangnya mau makan dimana?? kiri kanan jalan raya….

Yaudah perjalanan pulang… en stilllll macettttttttttttttt….. dan sempet salah jalan pula, seharusnya masuk tol Jakarta malah tol Tangerang…. hiyaaa muter balik lagiiiiii….
Yah akhirnya nemuin pintu masuk menuju tol Jakarta… Guess what dari sepanjang gerbang tol Karang Tengah itu… cuman 1 pintu masuk tol Jakarta…. Gileee gimana gak macettttt……cobaaaa!!!

Laperrr laperrr laperrr… akhirnya sampai juga di Setia Budi jam 10-an malam… niatnya mau makan duluu…. huehehe apa dikata dah pada tutup semua… ada si yang buka… Guess what… yepsss… Bar…. hahaha masa iya mau minum2…
yawis gak jd lah….

Abis itu aku dianterin bos sampe mampang… biar dari situ naik taksi… huehehe waktu sudah menunjukkan stg 11-an lah….tapiiiii masa iya dari setia budi ke mampang macetnya gak karuannnn.. OIyyy Jakarta!!! ini dah hampir tengah malam…..!!

Yah akhirnya sampe juga mampang dan aku mau naik taxi dari situ… Kasian bangettt bosku dah capek banget nyetir hampir setengah harian….Untung selama perjalanan ditemenin temennya yang kocak banget… bikin stress berubah menjadi tawa….

Hiyaaa akhirnya dapet blue bird … masuk tol pancoran… teteppp rameeee …. sigh… mungkin gara2 ujan dan libur panjang besok….

Fuuh akhirnya nyampe rumah stg 12 malam….
Hiks akhirnya gk jadi ikutan acara keluarga… maybe hanya I yang gak dateng… hehe .. mau diapaken lagi……

Sampe rumah, makannnnn… tidurrrrrrrrr
bangun kesiangan…. huehehehehe

Thanks tuk temen2ku yang jadi temen sms-an dan telpon-an via esia…. hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: