Posted by: faditya | April 5, 2008

SEBUAH IRONI

kemarin malam d sebuah angkot,duduk berdampingan 2 org manusia.

yang pertama,wanita berwajah sangat menyeramkan.. dg letak mata,hidung,mulut yg sedikit bnyk berubah..tp saya melihat kepercayaan diriny dg tetap duduk tegak,tanpa menundukan kpala.

d lain pihak,ada laki2 gagah,terlihat sehat,tp sayang pikiranny kurang waras…dy seringkali berbicara sendiri…

fuuh,ironis..


Responses

  1. lagi mo ke mana? angkot apa?gak loe ajak ngobrol?😀

  2. serem amat diangkot ada org gila….hiii….

  3. angkot K22 dari pangkalan jati mau ke rumah…. hehe ajak ngobrol? bingung mau ngobrolin apa… secara gw terus2an nyoba istighfar ngeliat wanita itu… asli serem banget…

  4. sejujurnya yang lebih serem itu yang cewek itu dee… kalo gw masih jadi anak kecil mungkin gw udah nangis pas pertama ngeliat dia….kalo orang gila (i dont like to mentioned it, so i just said orang kurang waras) gak ganggu kok… jadi masih nyantai aja….

  5. disaat banyak beredar diberita klo banyak orang yang susah untuk mendapatkan minyak tanah gitu juga dengan gas elpiji tapi di sisi lain banyak juga orang yang mampu buktinya liat aja jalanan di Jakarta banyak bener mobil2 mewah berseliweran selain itu di mall-mall masih dipadati manusia yang mau belanja…jadi…fuuuhh, ironis.. memang (tya mode on)

  6. Salah satu hikmah yg bisa ditarik kayanya: You may not be everything that you want to be born with, yet you can be anything you want with your effort, courage and wisdom.So, ganbatte kudasai (^o^)/

  7. hidup adalah perjuangan! maka berjuanglah untuk hidup!hehehikmah lainnya adalah yah syukuri apa yang sudah Allah berikan untuk kita … terlebih lagi bila kita memiliki kesempurnaan dalam hal ini fisik dan jiwa…

  8. hmmm betul wee… terlalu banyak anomali di dunia ini……… haha anomali….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: