Posted by: faditya | May 10, 2008

Kata mereka diriku…

KEmaren malam abis pulang kerja, ngobrol2 sama ortu…
ntah kenapa tiba2 mereka ngebahas masa kecilku… lebih tepatnya mengenai kesehatanku waktu kecil…

Dulu waktu kecil, kalo aku sakit panas nyeremin banget… malam2 suka “setep” (kejang2), teriak2an, matanya melotot kayak lagi kesurupan… sampe nenekku nyuruh orang tuaku nyari “orang pintar”… padahal mah dikasih bodrexin juga sembuh….heh
Haha lupa aku…. tapi aku pernah inget si waktu SD kelas 2 atau 3 aku pernah kayak gitu juga… malam2 tiba2 bangun terus teriak2an kalo ada setan sampe tetangga2 pada bingung… dan pas itu seingetku aku langsung minta makan…. yaudah aku disuapin deh…
Pas dipegang ternyata badanku panas banget… tapi anehnya cuman panas pas malam, kalo siang dah adem lagi bahkan bisa sekolah…

Selain itu waktu aku masih balita, aku sering ngeluhin pegel2… dan minta diurut…
Orangtuaku cuman heran aja… kok masih kecil dah ngerti pegel… emang tau pegel itu rasanya gimana??? entah deh…

Terus penyakit lainnya itu bisulan… parahh… dulu waktu kecil aku alergi telur… kalo makan telur langsung deh bisul2 parah… sampe seingetku pernah izin pulang sekolah karena bisulku dah mau meletus….
Nah saking sering bisulan, aku sempet musuhan sama salah seorang bidan deket rumah, namanya bu Santi… Karena setiap bisulan, aku dibawa ke bu bidan untuk dpecahin bisulnya… Alhasil aku paling sebeeell kalo dah ketemu bu Santi…

hooo…. aku baru tau……..

Tapi Alhamdulillah sekarang penyakit2 kayak gitu dah nggak penah hinggap lagi…
Mudah2an Allah tetap memberikan ku kesehatan… Amiiin


Responses

  1. apa katanya….?lam kenal ya?

  2. lha itu katanya…iya salam kenal juga😀

  3. Waaah…ternyata masa kecil tya seru banget ya?! ^_^Mulai dari setep kayak kesurupan sampe mecahin bisul =DBtw maksud kalimat “hoo…aku baru tahu” di bagian terakhir itu apa?

  4. hoo aku baru tahu kalau aku dulu begitu =D

  5. Hahahha..Tya dulu bisulan yah…..Gw juga tuh……makan ga makan telur sami mawon…..bisulan tetep aja dimana-mana. Udah dikasih saleb item…yang baunya minta ampun juga ga sembuh2…..Tapi untungnya udah gede cantik juga (hahahahahaha…narsis mode on :P)

  6. haha… mungkin waktu kecil kita diberi cobaan sebegitu hebatnya lin… nah karena kita sabar akhirnya dikasih anugerah kecantikan pas dah gede … hahahahaha *super narsis mode on =P*

  7. tyauw dulu bisulan juga, sama duunkk..jadi kayak baca cerita dari perkumpulan anak2 bisulan… hahahahaaaa….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: