Posted by: faditya | May 10, 2008

What I want is…

Yang aku mau itu cari kerja yang kalo aku di situ aku gak akan mikir untuk pindah2 lagi…
Karena itu aku mau cari kerja yang bisa mendukung masa depanku kalau2 aku dah berkeluarga…

Dulu sempet pengen gak kerja lagi kalo dah punya anak, tapi … dipikir2 juga aku masih butuh kerja… karena aku masih punya keluarga terlebih lagi adik SMP yang musti dipikirin juga masa depannya …

Jadi, ya aku ingin cari kerja yang nggak terlalu makan banyak waktu dan pikiran, yang nggak membuatku “kepengen” lembur dan kerjain kerjaan di rumah…

Kata orang si PNS is the best solution… tapiiiiiiiiiiiiiiii… kayaknya dalam waktu dekat ini, karena 1 dan lain hal aku belum bisa ambil pilihan itu….

Nah sekarang lagi proses di suatu perusahaan… tapiiiiiiii dari hasil interview terakhir dan ngeliat temen yang dah kerja disitu,kayaknya keinginanku yang di atas ga akan tercapai… karena culture di sana yang lebih memungkinkan untuk pulaaang malaaaaaammm itu besarrrr…

Kalo aku diterima, mungkin aja aku terima… tapi mungkin aku akan pindah suatu saat nanti kalo kalo kalo…..

Nah solusi lainnya ya udah bertahan dulu…nampung modal…. nah nanti kalo dah berkeluarga baru resign… dan dan dan baru deh cari kerjaan yg lain … still PNS… or BUMN atau memanfaatkan modal yang ada (mudah2an dapet banyak) untuk bikin usaha yang aku impi2kan.. Mudah2an ide usahaku belum diambil orang…. hehehe

Lalu lalu lalu lalu lintassss……..
yayaya berdoa untuk diberi petunjuk mana jalan yang terbaik….
doain juga ya temans… =D


Responses

  1. jadi dosen? jadi guru? ^^

  2. hmmm… tadinya pengennya…tapi akhir2 ini menyadari im not good on it…. kecuali kalo aku mau jadi dosen atau guru yang cuek bebek sama kualitas anak didiknya nanti….kecuali jadi guru TK……hehehe

  3. ya udah terima aja yg baru ini klo keterima…Ntar nyari lagi😛

  4. mawaddah1985 said: kecuali jadi guru TK……hehehe

    why not? ;)(pengenku juga begitu hihi)

  5. semoga diberikan yang terbaik.. tyaa

  6. mawaddah1985 said: kecuali jadi guru TK……hehehe

    mau jadi guru di tk nyokap gw :D? huehehe

  7. baru mau gw tanyain wi… mauuuu… tapi gajinya sama gak sama gw sekarang???😄

  8. tarararengkyu teewee…^^

  9. mawaddah1985 said: baru mau gw tanyain wi… mauuuu… tapi gajinya sama gak sama gw sekarang???😄

    huehehe mana ada begitu😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: