Posted by: faditya | June 11, 2008

Mudah2an

Mudah2an tahun depan…
tapi kalo tahun ini juga Alhamdulillah….
Amiiin ya rabbal ‘alamiin

hahahahaha
lg gk jelas…
maap…

@_@


Responses

  1. mawaddah1985 said: lg gk jelas…

    bukannya emang tya selalu gak jelas…. ^_^*maaf makin gak jelas =D

  2. mawaddah1985 said: tapi kalo tahun ini juga Alhamdulillah….

    amin.. moga dimudahkan ya ya’….. jangan lupa undangannya loooo…

  3. waduh.. ciee tya…*loh, kok jadi bikin gosip =P*amiiinn.. apapun itu semoga yang terbaik deh.. hehehe..

  4. wehehe…kutahu yang ka mau

  5. iye iye entar diundang… didoain aja yaa biar cepet ketemu….Amiiin ya rabbal ‘alamiin…~menanggapi ketidakjelasan

  6. iyah,, mudah2an taun ini yah…. dan sesuai doa yg kmrn (xixixi) amiiinnn….*makin ga jelas*

  7. 32. Dan kawinkanlah orang-orang yang sedirian[1035] diantara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin Allah akan memampukan mereka dengan kurnia-Nya. Dan Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui. [1035]. Maksudnya: hendaklah laki-laki yang belum kawin atau wanita- wanita yang tidak bersuami, dibantu agar mereka dapat kawin. 24. An Nuur : 32

  8. gw lebih ngga jelas lagi …. hehehehe

  9. tauk nih … pada ngomongin apaan siii !!??? hahahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: