Posted by: faditya | June 29, 2008

My 24 hours

Keadaan dapat mengalahkan idealisme….

what do you think???

my times not only for work and work….
I need time for my self improvement (religion, social), family, friend, creativity, my future plan, etc….

many things must I covered in my 24 hour each day….

its the time to replanning….

Bukankah Allah sangat menyukai orang yang mengerti akan kadarnya??

Feel blue…..


Responses

  1. time and money, for some people both are equals. For less, they’d prefer money.Yet, God only mention Time in His ‘vow’ (QS. Al-Ashr:1)Which is which, it is very yours to decide.

  2. makanya.. jangan banyakan lembur :p

  3. udah tya, ikutin jejak anti, enno, k’amir, dll aja..:D

  4. iya sus… sudah mulai kok… didoain aja yak…😀

  5. sptnya mulai sekarang I prefer choose time…

  6. mawaddah1985 said: sptnya mulai sekarang I prefer choose time…

    yup .. management waktu

  7. pinginnya😀

  8. Ada yang pernah bertanya…D: Mas, dulu waktu habis kuliah ngapain?B: Menjalankan rencanaku berikutnya…D: Aku bingung mas…B: Rencanamu berikutnya apa?D: KerjaB: Ya udah, kerjain jangan di buat bingung….

  9. jadi??? :-??

  10. Orang yang memiliki idealisme adalah orang yang mengerti bagaimana masa depannya dan meyakininya…

  11. bayu20 said: Orang yang memiliki idealisme adalah orang yang mengerti bagaimana masa depannya dan meyakininya…

    I second that..!!!orang-orang idealis adalah mereka yang memiliki keyakinan terhadap visi yang telah mereka buatintinya sih tetep tawazun/seimbang aja tya =)

  12. sepakat sama yang lain, kalo sudah merasa beban kerjaan melebihi aktivitas yang lain ya coba break dulu sebentar dan sedikit2 mulai dikurangi karena yang lain juga memiliki hak nya masing2, tetep semangat ya ^^

  13. makanya Tya cuti aja yuks..jalan2 ma gw😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: