Posted by: faditya | August 23, 2008

Cinta fitri x(

aaaaarghhhh bete …
percumi deh bela2in nonton edisi terakhir sinetron cinta fitri …
masa akhirnya begitu siiiii…
kan aku mau liat happy ending stories… tapi kok malah sad ending dan akan berlanjut di session3….
apa2an tuh….gak bagusssssssss
setidaknya di akhir cerita ditunjukkan lah kalau si jahat tak akan pernah menang….

huhuhu padahal ini satu2nya sinetron yang aku masih bertahan nonton….
yang lain paling di tengah2 atau bahkan di awal2 dah males nonton…

hueehehehe kapok deh nonton sinetron…
back to nodame, dorama……. hehehe biarpun dah nonton berkali2 tetep gk bosen…😀


Responses

  1. aku malah kelewatan nonton episode terakhir cinta fitri season 2.Oh sad ending ya tya.. memang sinetron bakal bertele-tele kalo dpt rating bagus😦

  2. iya emang kayaknya jadi gate buat Cinta Fitri 3. Justru bagus doong.. bikin penasaran.. :PGw juga kaget. berarti si mischa itu ga diapa-apain dong. *wakakakakak ketauan nonton sinetron deh*

  3. iya nih.. kayak smallville😦

  4. kok skarang sinetron pake season-season gitu ya?niru2 luar negeri

  5. bukan sad ending lagi mba… tapi tragissss…sadisss….huhu yang jahat malah menang…. ~masih emosi

  6. bimowidhi said: Gw juga kaget. berarti si mischa itu ga diapa-apain dong. *wakakakakak ketauan nonton sinetron deh*

    ihiyyy.. nemu lagi satu cowok yang nonton cinta fitri… asik asik asik =P

  7. iya ya? tapi kalo smallvile bukannya wajar ya… itu kan lebih ke cerita hero… yang biasanya emang gkda endingnya…😀

  8. mustinya diganti jadi musim aja kali ya pit… biar gk bener2 ngikutin luar negeri =P

  9. tapi akhir-akhir ini males deh nonton smallville.. ceritanya dibuat-buat.. ngga’ manusiawi :Dduh sinetron sekarang dah ngga’ oke..chelsea aja yang menurutku ngga’ oke, ternyata ratingnya masuk top 5..duuh ngga’ jelas deeh..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: