Posted by: faditya | September 24, 2008

pengen mudik

pengen deh ngerasain yg namanya mudik..
hehe secara aku orang sini2 aje… orang bekasi (betah di lokasi)… kakek nenek hanya beda keluarahan, sodare2 juge….
paling ada satu keluarga ayahnya kakek (ayahnya mama) yang tinggal di semarang… tapi gk ada kepentingan juga mudik ke sana…
terus paling ada keluarga tante di Kendari.. tapi kalo ke sana mah bukan mudik namanya… tapi berkunjung😛

satu2nya cara adalah cari suami yang punya kampung halaman… hahahahaha
hushhhh

~ gk jelas lagi


Responses

  1. ikut susi mudik aja yuk!🙂

  2. sama nih, pengen mudikpunya kampung sih, masih ada kakek jugatapi gak bisa huhuhu…

  3. hmmm ada lagi sih caranya supaya bisa ngerasain mudik…tya cari aja kerjaan di daerah…nanti bisa mudik kok! =D

  4. hehe ke mane bu?

  5. @least masih punya kampung… hehehe

  6. hehe tetep aja mam… harus pake cara yg pertama… kalau sekarang (masih single) belom boleh kerja di luar daerah…😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: