Posted by: faditya | October 5, 2008

laskar pelangi besok…

Hmm hari ini niat banget mw nonton Laskar Pelangi bareng adeku di Tamini Square..
Seinget adeku (hehe aku gk pernah inget…) bioskop Tamini bukanya jam 11..
So, berangkatlah stg11 dari rumah dan sampai di sana tepat jam 11… tapi antrian dah panjang broooo..

dan ternyata eh ternyata tiket hari ini tinggal tiket untuk jam 21:00… wehehe malem bangettttt… karena kita bingung kalo jam segitu pulangnya gimana… yah bisa si naik taxi… tapi hmmm sptnya aku tidak mau membiasakan adeku pulang malem banget… cukup aku sajalah…so, gk diambil…

Tapi untungnya bioskop Tamini nyediain tiket untuk besok … wehehe dan besok masih tersedia untuk jam berapapun.. So, diambil deh yg jam 12…
agak2 telmi nih emang… harusnya jam 14 aja yaaa…. biar bisa zuhur dulu… huhu

yah mudah2an besok beneran bisa nonton
dan mudah2an setelah nonton film ini, adeku jadi semangat belajarnya.. udah kelas 3 SMP… dan bentar lagi kelulusan… agak khawatir dengan semangat dia yang naik turun…

dan mudah2an juga aku juga punya tambahan semnagat kerja yang dah mulai turun…. (lagiii!!!)

Amiin


Responses

  1. gue udah nonton dong…^^ bagus.. banget…

  2. hiks…hiks…rencananya mo nonton juga pas di Jakartaapa daya…ternyata dah kehabisan tiket >_<

  3. aku juga udah nonton mbak, tapi emang masih ceritanya masih bagus di novel. maklum, tidak semua isi novel bisa dibahasakan lewat bahasa gambar…

  4. yup di tamini ngantrinya panjaaaaang benerr… tp untungnya bisa dapet yg jam 12 meskipun dpt duduk di deretan paling depan hehehhee

  5. semuanyaaaa… akhirnya sudah nonton hari ini …. =Dbagusss natural… keren … ya memang jauh lebih singkat dari novelnya … tapi tetep bisa bikin nangis… hehehe

  6. betul banget mbak, apalagi pas adegan Lintang yang ga sekolah lagi hikss sedihnyaaa… jenius tapi terpaksa mandek di tengah jalan hiks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: