Posted by: faditya | October 5, 2008

still seeking…

Still seeking my passion…

Kenapa ini terjadi lagi ya… kayak kehilangan arah… seperti pencarian jati diri…

apa karena aku orangnya kebanyakan mikir kali ya…

dulu pas sma juga pernah begini… pencarian jati diri… mulai resah pas di akhir2 kelas 1 sma… sejak mulai aktif di rohis… kelas 2 masih… kelas 3 dah gk peduli (karena mikirin spmb)… kuliah mulai salah arah… akhir2 tahun dah mulai menemukan arah…
awal2 kerja berusaha menstabilkan… Alhamdulillah dapet kerja di Bening yang mendukung hal tsb, mulai ikut ngaji lg…

lambat banget ya prosesnya…

Sekarang terjadi lagi… tapi mungkin bukan jati diri, tapi tujuan hidup (selain masuk surga ya :D)… yah passion gitu deh… dalam kerja… dalam rencana masa depan….

harapannya ramadhan kemaren nemuin… tapi pas ramadhan kemaren terlalu sibuk kerja (spt kelas 3 sma, terlalu sibuk belajar)…

jadi sekarang keep seeking…

Ohya sekarang ini aku jadi nodame-holic (dorama nodame cantabile)
Apa yang paling aku suka dari film itu? passion yg dimiliki chiaki dan nodame sendiri akan musik…
Mereka bahagia banget belajar musik sampai akhirnya jadi professional…
emang itu film fiksi… tapi kecintaan akan suatu bidang itu yang pengen juga aku miliki…

atau sperti andy f noya dalam bukunya Andy’s corner… kecintaanya akan pekerjaan nya sbg wartawan membuat semua tantangan di depan menjadi sebuah kesenangan sendiri…

sptnya akan mulai sering begadang and jalan2 sendiri nih (nyari inspirasi) hehehe. Mw belajar mendengarkan kata hati…. dan mempertahankan diri dari pendapat orang lain yg gk sesuai…


Responses

  1. selamat mencari tya…… :)hati-hati salah pilih passion


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: