Posted by: faditya | October 9, 2008

Ke2 sahabatku…

Ke2 Sahabatku…
tak disangka,tak diduga kalian bersama lagi…
Ah… ke2 sahabatku,tak sabarlah aku menunggu kalian bersanding d pelaminan…

cepatlah..
doaku utk kalian…

hehe…abis ngobrol dr sahabatku pihak cowok,yg minta pendapatku kpan sebaikny mereka menikah…
sebelum atau sesudah lebaran haji tahun depan..
ya krn cuma ada 2 pilihan,y aku blg sebelum lha…
lebih cepat lebih baik…

benar2 brharap mereka benar2 berjodoh…


Responses

  1. Barokillah…selamat ya tya!!Ga nyangka ternyata tya dah bikin plan buat waktunya aja =DMoga semuanya dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan =)

  2. haaaaa??????????? umammmmmmmmm!!!! ini beneran tentang ke2 sahabatku… bukan akuuuuuu…. huhuhuhuhuhu sungguh deh…. gak bohong…….

  3. yup lebih cepat lebih baiktya kapan nyusul ;;)

  4. te3we3 said: tya kapan nyusul ;;)

    kalo nyusul berarti setelah mereka menikah dong we3… =Ddoakan saja….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: