Posted by: faditya | November 2, 2008

this weekend

Sabtu, 1 Nov 2008
—————–
Yayaya bangun kesiangan… jam stg8-an..
Padahal niatnya mau dateng ke akad nikahnya anti… tapi apa daya mata tak sanggup kubuka,
gara2 baru tidur lewat jam tengah malam…
lalu beres2 dan segala macam.. Niatnya mau berangkat ke nikahan anti jam10 tepat.. karena aku tau kalau
lewat dari jam segitu, lubang buaya dan sekitarnya pasti akan macet berat…

sebelum berangkat, dhuha-an dulu… berdoa dengan teramat sangat agar hari ini dan besok
client berhentu menghubungi dulu,, karena aku bener2 mau menikmati weekend ini..
Selesai sholat, gk berapa lama kemudian client nelepon..
Ya Allah, sudah sebegitu jauh kah aku denganMu, sehingga permintaanku tidak dikabulkan..
Ya memang akhir2 ini aku agak2 malas, banyak lalainya, sholat suka telat, dll pokoknya
lagi amburadul deh pikiran ini, jadi memang agak jauh dariNya..
Yaa aku bersyukur dikasih peringatan untuk lebih memperbaiki diri..

Jadi rencana jam 10 gagal total, karena aku harus benerin bugs yang mereka laporkan
dan Alhamdulillah dalam 1/2 jam berhasil diselesaikan dan segera kirim email revisinya…

Macet?? jelass bangett.. aku dah bertahun2 lewat jalan ini.. terlebih lagi dulu SMP nya
daerah lubang buaya…jadi dah tau lah resiko berangkat jam segitu..
dah hampir jam stg12 baru sampai di RSHaji.. dan itu titik macet selanjutnya yang harus dilewati.
Macet sampai Tamini Square..

Jadi kuputuskan naik ojek aja… dan aku tau ada jalan singkat untuk langsung ke
Gedung Pewayangan Taman Mini.. jadi nyampe deh jam stg12 kurang…
blablabla…

Tadinya mau ke rumah prita utk ambil brosur2 beasiswa dari pameran di UI, tapi ternyata
prita tidak hadir di nikahan anti. jadi ya sudah pulang saja sekitar jam 1 siang bareng adhita, icha dianter adhita…
Sampai rumah jam 2, langsung sholat dsb (huhu beneran dah aku lupa kalo aku belum sholat zuhur).

Abis itu mau jalanin plan selanjutnya, yaitu ke Gramedia Pondok Gede yg baru dibuka sekitar 2 minggu lalu.
So, habis ashar langsung berangkat bareng adeku.. Dan di situ kalap belanja buku terbanyak seumur hidup…
Huhu padahal belom gajian lhoo… kok boros??
Ya ya ya itu untuk stock 2 bulan.. jadi jangan harap aku beli2 buku lagi for the next month.. I won’t..

Pulang sampe rumah jam stg5-an…
Gk berapa lama kemudian keluarga abangku datang, jelas membawa 2 keponakanku Zaki dan Zakia..
So, abis itu main2 deh sama mereka, terutama si cerewet Zakia..

Jam 9-an akhirnya aku ketiduran dengan meninggalkan kamar sebegitu berantakannya…
Fuuh tidur cepatttt… senangnyaa..

Minggu, 2 Nov 2008
——————
Jam stg6 melakukan serangan fajar ke temen smaku “diah”.. mau ngajak dia sepeda-an bareng..
hehe ternyata dia belum bangun… makanya dia bilang serangan fajar… haha
untungnya dia mau sepeda-an bareng…
So, setelah arrange janji ketemu dimana… lets go to bike to sport!!!
Terus, diah ngajakin ke rumah temen kami “titin” yang rumahnya gak jauh dari jalur sepeda-an kita…
beee baru kali ini aku sepeda-an lewat jalur tersebut dan jalurnya banyak tanjakan2 dan turunan2 yang curam…

Yah sekitar stg jam ngobrol di rumah titin, jam 7 kita balik… beee capeeee.. sampe keringetan banyak banget karena
jalur pulang lebih banyak tanjakan2…bener2 bakar kalori…

Di jalur pulang, akhirnya aku dan diah berpisah. Dia masih mau ke rumah temen lainnya..
Karena aku dah ada planning lain, so aku gk ikut dengannya..

yap 7.20 sampai rumah.
Rencana: makan, beres2, mandi, dan siap2 berangkat menuju Balai Kartini untuk dateng
EHEF (European Higher Education Fair).
Then sekitar jam stg10 di tengah2 kegiatan nyapu menyapu ternyata kakak ke-2 k dateng membawa kedua anaknya…
Mamaku sampe bilang, “Udah gk usah pergi, ada keponakannya dateng juga…”
Hmmmpphh, no way… Aku gk mau rencanaku gagal lagi. Lagipula aku tau kakak ke-2 ku cuman mampir sebentar,
sedangkan abangku pasti pulang sore…
So, lanjut mandi dan siap2 berangkat…

Selesai mandi, ternyata temen smaku, tetanggaku, teman baikku “Arna” dateng ke rumah… Untung aku belon berangkat…
Dia balikin buku2 yg dia pinjam, termasuk mau pamitan, akan pergi ke Balikpapan untuk meniti karir di sana…
Huhuhu sedih deh … Yaah semoga berhasil dan betah di sana…

Arna cuman sebentar ke rumah, karena dia harus berangkat sesegera mungkin ke bandara..
So, jam 11 kurang aku juga berangkat… karena aku gk tau persis dimana dan bagaimana menuju Balai Kartini, kusewalah taxi..

Jam stg12-an sampailah di Balai Kartini.. muter2 ngambil brosur, sampai akhirnya terjebak dalam percakapan singkat
dengan seorang native dari France… yang menjelaskan mengenai studi di ISEP (Institute Superieur d’Electronique de paris).
Aku tertarik dengan program master majoring System Integration and project management) di ISEP..
Sayangnya aku lupa menanyakan peluang beasiswa di sana…

terus muter2 lagi, terus masuk ke ruang seminar untuk denger presentasi mengenai Study in Polland…
Tujuanku ikut seminar tsb sebenernya cuman mau dengerin seorang native Poland berbicara… hehe…
ternyata aku cukup bisa mendengar dan mengerti bahasa Inggris… btw, presenternya cantik banget … *lho kok*

Pas lagi ikut seminar tsb “dini” nelepon bilang bahwa dia sudah sampai… So, setelah stg jam denger presentasi aku segera
keluar untuk nyari dini dkk.. Dan diluar dah banyak yang ngantri masuk ruang seminar… Bodoh!! aku lupa kalau habis seminar poland tsb,
ada presentasi dari Erasmus Mundus… bee kalau begitu aku gk usah keluar aja…
Ya sudahlah, karena aku juga belum sholat zuhur dan lapar sekali euyy… So, sholat zuhur dulu, terus masuk lagi berharap
masih dibuka pintu untuk ikut seminar erasmus mundus.

Pas masuk, akhirnya ketemu dini, nova dan temannya… Say hi hi sebentar… terus ngintip ruang seminar, termyata dah ditutup.
So, aku putuskan untuk pulang saja, makan somay dulu tapi.. lapaarrr

Pulangnya ketemu temen sma lainnya. Huhu tau dia mau dateng, bareng aja… Yah sudahlah…
Dan bodohnya aku lupa nanya jalur angkot pulang.. padahal rumahnya gk jauh dari rumahku.
Jadi, aku jalan aja ngikutin jalur busway, dan ternyata aku ketemu halte busway kuningan timut.. ternyat dekat toh dari kantor..
(bener2 gk bener kalo nginget jalan). Pulang2 dihadang macet lagi.. Sampe rumah akhirnya jam stg4.

Ngeliat abangku lagi nonton acara reality show, yang nemuin seorang fans dengan grup Band Wali…
Band Wali cukup heboh di daerah rumahku. Karena vokalisnya adalah menantu dari seorang Ustadzah di daerahku yang sangat dikenal.
Liat bentar doang. Gemes ngeliat tu cewek sebegitu histerisnya… Oiyy oiyy gk usah sebegitunya kaleee…
They’re just human like us… Nothing special… huhu wanita oh wanita *loh kok*

Lanjut sholat ashar, terus Jam 4 kurang, abangku sekeluarga pamit pulang ke rumah mereka di Bekasi… bubbye…
Setelah itu nonton Nanny911.. akhirnya bisa nonton lagi.. setelah selama weekend sebelumnya
terkurung di dalam kamar untuk ngurus kerjaan kantor.

Terus dan terus, melakukan aktivitas yang bener2 jauh dari kerjaan kantor…

Senaaaanngnyaaaaa…….

Sekian ceritanya….
Happy Nice Weekend *eh dah selesai ya*
Kalo gitu Semangat!! menghadapi hari Senin!!!


Responses

  1. Wuih, wiken yg padat…yg ke EHEF banyak juga yah…Daftar2 ga?

  2. daftar2nya gk disitu wi…lagian gw belon ada preparation kayak test2 TOEFL, IELTS dkk =Djadi emang mau liat2 infonya aja dulu…yaa lumayan lah banyak dapet brosur dan pulpen gratis.. hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: