Posted by: faditya | December 20, 2008

duluan aja laaah

Percakapan siang ini..

Mama: tadi ketemu sama si R… dia dah pengen nikah, tapi nungguin kamu dulu…
Aku: heeh?? duluan aja kaliii
Mama: dia pacaran dah lama banget tuh…
Aku: ya udah.. nikah aja… ngapain juga nungguin aku?
Mama: gak enak katanya… masa duluin kamu…
Aku: laaahhh? masa iya kalo aku masih lama banget, dia masih mau nungguin…

Hayaaaaahhhh… sepupuku yang satu itu ada2 aja dah….padahal umur kita cuman beda 7 bulan tua-an aku….
monggo monggo duluan aja laaah………..

haha


Responses

  1. duluan aja ya’😉

  2. itu sih cuma alasan aja kalii? sbnrnya dia blm siap atau blm ingin nikah, malah “melempar tangung jawab” ke tya. mgkn lho.. tp ga blh suudzon y?:D

  3. haha… sama tya..tapi klo sepupu ku yg lebih muda 2 tahun gak sungkan2 utk duluanalhasil klo kumpul ama keluarga besar…. “kamu kapan? dilangkahin tuh”~monggo… duluan aja😀

  4. sepupunya tya paling cuma becanda, mungkin capek ditanya mulu sama tante: “kapan nikah??”hehe

  5. mudah2an si cuman becandasoale … sptnya dy serius… at least untuk dalam waktu dekat ini kali ya….kalo dah kelamaan juga paling capek sendiri😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: