Posted by: faditya | December 24, 2008

90% speechless

haaahh hari ini gak enak banget rasanya…
gak ada yang bisa diajak ngobrol…soale cewek1 nya gk masuk… jadi cuman gw sendiri cewek di kantor…
ada si cewek2… di ruang sebelah… tapi dari pagi ngerem di ruangan terus… lagipula kita belum deket2 banget…

rasanya bibir ini kering banget rasanya…
pagi2 dateng jam 8.. say Hi blabla ke temen yg tugasnya sbg pengurus kantor…
udah abis itu aku disibukkan dengan kerjaan A yang aku targetin hari ini selesai, karena besok2 libur… dari jam 8 sampai jam 10-an selesai.
Abis itu ngobrol sama temen cowok yang develop kerjaan itu.. Jelas lah ngobrolin kerjaan aja…

dah selesai… abis itu ngomong sama PM bentar, juga cuman ngomongin kerjaan sehubungan dengan kerjaan A….

udah… dan jam segitu sekitar stg11 baru menyadari bahwa cewek1 itu beneran gak masuk hari ini… fiuuuh sepi…
terus ngerjain kerjaan B..karena dihubungi klien…
jadi sekitar jam segituan hanya bicara dengan klien bentar… itu juga cuman ngomongin kerjaan…
terus… bicara sama temen lagi… ngurus kerjaan C….ya sebentar2 doang… seperlu2nya… dan dilanjutkan via chating…..
siang lewat, makan siang sendiri….
terus siiiiingg……… nggak ada yg bisa diajak ngobrol…

ni mulut bener2 hampir gak kebuka…
sore jam stg3 an dapet info menarik dari temen sma… itu juga lwat chating…
seharusnya kalo ada cewek1 itu… abis dapet info itu, aku langsung ke tempatnya ngasih tau info terebut terus ngomongin hal tersebut… tapi tak ada….

huahahaha
ashar ke bawah untuk sholat…. hari ini gak ada rebut2an jadi makmum lagi… karena ya aku sendirian…
dan biasanya selama perjalanan dari WC ke mushola ada aja yang diomongin dengan cewek1… ini bener2 aku gak ngomong… gak ada yg diajak ngomong… bahkan hari ini gak ketemu temen dari kantor lain yang bisa diajak ngomong…
Berasa banget sepinya… sampe kepikiran pas mau ashar itu… setidaknya gw mau jadi imam, biar bisa keluar nih suara… hehehe
akhirnya ya sudah tilawah sebentar…. lumayan mengeluarkan suara……

abis itu balik ya udah nih ngisi blog…..

huahaha kebayang deh kalao cewek1 itu juga keluar dari kantor…
huhuhu sepinyaaaaaa

pengen pulang jam5 aja deh… biar cepet sampe rumah… abis itu puas2in ngomong sama keluarga, ngisengin adeku, ngobrol sama kucingku… @least bisa nyanyi teriak2-an……. horeeeeeeee………..

stress tenan….


Responses

  1. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: