Posted by: faditya | January 10, 2009

Fiuuuh….

Aaaah…. kok jadi mikir yg aneh2 gini si…
Berandai2 gak jelas…
Padahal semuanya dah lewat…
Kalau saja dulu aku mengatakan iya…
Pasti jadinya beda…
Tapi, emang aku maunya iya?
Haha dasar syaiton bisa aja nge-godain aku…!

Istighfar deh…
Semua sudah ada jalan-Nya bukan?

~datang gak ya besok?


Responses

  1. aduh ada yg patah hati ditinngal married niy…:P cup2 nak… belum jodoh…*masih banyak ikan2 di laut*

  2. gosip aje deh lu noe… kan gw bilang tadi gw gk sampe patah hati… cuman bingung aje…😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: