Posted by: faditya | February 22, 2009

Sedih niyh

Hiks sedih banget…
dah 5 hari dia gak pulang ke rumah…
Udah kangeeeeen bangeetttt…
Gak tau gimana kabarnya…
Mudah2an si baik2 aja….
Gakpapa deh kalau dia sekarang di rumah orang lain…
Asal bisa makan yang cukup dan tidur yang enak…
Huaaaaaa hix hix hix….

Kucingku hilaaanggggg …. Si Bujang… (lihat disini)
Terakhir kali nongol itu hari Senin (kalo gak salah)… Aku kasih makan malam (sisa aku makan). Abis dia makan, dia bengong di depan kamarku… Terus aku sapa…
Aku: Bujaang…
Bujang: Meeoonggg (artinya: Iya)
Aku: Mau keluar ya??
Bujang: Meeeoonggg (aku pikir jawabannya iya)

Terus aku jalan menuju pintu, dan dia ngikutin… Pas aku buka pintunya, dia keluar…
Setelah itu besoknya mamaku lapor kalo Bujang gak pulang2… 1hari 2 hari aku tunggu… sampai hari iniii belum pulang juga…

Khawatir … takut kenapa2….

si Bujang itu dah 5 tahun tinggal di rumah. Dia punya karakter seperti berikut ini:

* Manja…
Iya .. iya .. setiap kucing itu pasti manja… Tapi kalau dibandingin sama Ucil dia itu lebih manja… Ucil itu manja kalau lehernya gatel aja dan pengen digaruk.. kalo Bujang kapan aja manjanya…
* Pengalah..
Bujang akan lebih memberi kesempatan kucing lain termasuk Ucil kalau hanya ada 1 makanan… Kalaupun setiap kucing sudah dikasih jatah masing2 makanan, entah apa yang dipikir Bujang, dia akan lihat2 dulu apakah ada yang belum kebagian atau belum… Sedangkan yang lainnya langsung aja bablass…
* Lelet..
Kalau makan lelet bangettt… kayaknya dikunyah satu2… jadi, seringkali yang lain dah selesai dia belum selesai… akhirnya dia jadi korban kucing lain (terutama Ucil) yang suka nyerobot makanan Bujang…
* Sabar…
Si Bujang gak akan pernah marah (nyakar, gigit) kalau dijadiin bahan mainan sama keponakan2ku… yang seneng banget narik buntut panjangnya… dibejek2 badannya… Dia diam aja….Padahal kalau Ucil pasti langsung nyakar…
* Setia.. (hanya asumsi =P)
Karena sejak dia “puber”, hanya 1 kucing betina yang dia kejar2…
Lucunya, dia pernah ngajak betina-nya main ke rumah…
Aku pikir, “Mungkin dia mau ngenalin ceweknya ke orang2 rumah”… Hehehe padahal mah ceweknya cuman mau numpang makan…
* Sentimen sama cicak…
Kalau denger suara cicak (meskipun pakai suara aku) kupingnya langsung berdiri dan mencari sumber asal…sambil menggeretakkan giginya… Kalau dah ketemu sumbernya, dan ternyata cicaknya ada di atas, dia langsung nyari tempat tertinggi.. mencoba menggapai2 cicak… Dan kalau udah dapet, dia gak makan tuh cicak.. CUman dimain2in aja… dibolak balikin…
* Jago main bola..
Barengan sama Ucil, kala ada gundu (kelereng) dia akan nendang tuh gundu kayak main bola aja…
* Suka ribut sendiri sama kupingnya yang suka gatel… Ngomel2 sendiri… Hehehe
* Pemakan segala… Percaya gak percaya, dia suka banget sama bongkol Jagung (dari Sayur asem), daun bawang, wortel, kentang (selera yang aneh)
* Banyak lagi…

Huuuu huu huuu banyak sekali kenangan-ku sama Bujang…
You know, kalo aku pulang dan Bujang lagi di luar sama teman2nya (red: kucing2 lain)… pas lihat aku dan aku sapa, dia langsung ngikutin aku untuk pulang ke rumah..
Ohya, terus kalau Bujang melakukan kesalahan (seperti buang kotorang sembarangan), aku seringkali ngomel2 ke dia, kayak ngomel ke anak kecil… Dan si Bujang itu bener2 ngeliatin aku dengan tampang bersalahnya sambil meoong meoong….

Hiks ini kehilangan kucing untuk ke-3 kalinya…
Yang pertama, waktu SMA .. kucing betina yang aku dan kakaku kasih nama “Komeng”… Kucing ini dibuang sama ortu-ku gara2nya sering banget “Beranak” dan buang kotoran sembarangan…
Saat dibuang, Komeng baru aja melahirkan anak2nya beberapa hari sebelumnya… Sediiiiih bangetttt…

Yang kedua, kucing jantan yang bernama Bogel.. Itu juga kayak Bujang… tiba2 aja menghilang entah kemana…

Nah yang ke-3 ini lah yang paliiing sediiih…

Hiks hiks hiks

Ohya, bahkan mamaku sampe kepikiran terus sama Bujang (sampe kebawa mimpi) saking dah sayangnya…. v____v


Responses

  1. Sedih ya kehilangan pet, ud ky anggota keluarga. Semoga cpt ktmu ya..

  2. iya wi.. doakan ya… biar ikhlas… v__v

  3. dia udah dapet kerja, tya. jadi sekarang udah ngekos di rumahnya mang ujang deh hehe

  4. Amiin deh mot.. mudah2an pas dapet gaji pertama, dia gak lupa untuk nraktir gw =D


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: