Posted by: faditya | March 12, 2009

Omongan anak 4 tahun

Minggu lalu, lagi ngobrolin tentang sekolah sama keponakanku yang umurnya 4 tahun (Jihan)…
Aku: “Jihan, bentar lagi SD ya?”

Jihan: “Iya, aku abis TK terus SD. Kalo tante gak TK ya?”

Aku: “Iya, tante gak TK, langsung SD, terus SMP, terus SMA, terus kuliah, terus kerja deh”

Jihan: “terus tante nikah ya?”

Aku: “Iya” *pikirku, ni anak kok tau aja urutan2 ginian*

Jihan: “Ya udah, kamu nikah sama om Isal aja…” *kok pake kamu?*

Aku: “Haaa???? *ngakak*
“Ya nggak mungkin dong… kan om Isal ade tante… ngaco deh kamu *ngakak*”

Jihan: “Terus tante nikahnya sama siapa?”

Aku: “Temen tante”

Jihan: “Namanya siapa?” *terus dibahas*

Aku: “Ada aja deh” *mau jawab apa coba??*

di lain kesempatan

Jihan: “udah tante sama om Isal ajaaa” *masih maksa*

Aku: “Jihan, tante gak boleh nikah sama adik sendiri…”

Jihan: “ya gak papa” *wadduuh*

Aku: “Om Isal masih sekolah, gak boleh nikah dulu”

Jihan: “terus ama siapa dong??” *hahaha ni anak lagi kenapa ya??”

Mamaku: “Nanti kalo tante nikah, punya anak, Jihan gak dijajanin lagi lho…” *cara menakuti yang aneh*

Jihan: “yaaaaa” *jadi merengek*

Aku: “Nanti, kalo tante punya anak, Jihan ya yang jagain…;)”

Jihan: “Iiiih nggaakkk”

*terus terus Jihan ngerengek…”

Aku: “Yeee masa tante gak punya anak si???”

Jihan: *nyengir*

~ Love her


Responses

  1. hahaha… ikutan jihan ah, jadi tante nikahnya ama siapa? kapan?😀

  2. jihannya pengen nikah sm om isal kali?!?! hihihihi

  3. bintangrasyidalfatih said: jadi tante nikahnya ama siapa? kapan?

    nanti kalo Bintang udah gede ya…. *lho kok* hehehedoain aja ya bintang ;P

  4. hahaha tetep gak boleh ted.. nikah sama paman =P

  5. hihihi.. lucu banget ponakannya, mba… :))bisa ya, kepikiran sampe segitunya…. :)~Terus tante nikahnya sama siapa?😀

  6. hehehe…polos n pinter banget ya si Jihan ^_^sampe bikin tantenya bingung jawab*jadi inget keponakan di jakarta

  7. tigarani said: ~Terus tante nikahnya sama siapa?😀

    sama temen tante =D

  8. umam1101 said: *jadi inget keponakan di jakarta

    hehe kangen ya mam…. cepetan balik aja mam…. atau tilpun =D

  9. mawaddah1985 said: hehe kangen ya mam…. cepetan balik aja mam…. atau tilpun =D

    iya nih tya…insya allah bentar lagi mo pulang ^_^*gak sabar nunggu waktu pulang…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: