Posted by: faditya | May 29, 2009

gendut…

Fiuuuh… akhirnya aku mengalami masa2 stabil dengan berat 49kg… yang berarti aku udah gendut… hyakakakakak

Tapi, jadi agak2 susah nih…. baju jadi banyak yang kekecilan… palagi untuk bawahannya… bawaannya jadi agak2 sesak dan bikin sakit perut kalo dipake….
Malah baju dari kakakku yang dulu masih kegedean sekarang jadi muat…

Yah bersyukur bersyukur….
Kudu berburu baju si….


Responses

  1. yuk belanja bareng aku! :p

  2. Tia tambah gendut malah senang…..gw….kapan ga gendutnya yah๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› :PSelamat yah Ti๐Ÿ™‚

  3. Tips n tricknya dunk :p

  4. @susi: traktir belanjaan ya sus…๐Ÿ˜€ niatnya nanti tgl 6 ke jatinegara sekalian cari “sesuatu”๐Ÿ˜€. Mau bareng gak?@olin: hehe pake diselamatin segala ya…. makasih ya lin… gw mensyukuri aja si… tapi mau diusahain supaya gk tambah ndut… olahraga yukkk =D@tiwi: makan yang buanyakk.. eh ada juga banyakan makn lo daripada gw yaa….๐Ÿ˜€

  5. yang paling penting bukan gendut tya…tapi sehat๐Ÿ˜‰

  6. mendingan berburu alat olahraga๐Ÿ˜‰


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: