Posted by: faditya | June 10, 2009

this routinity…

Fiuuh…
entah kenapa akhir2 ini seringkali mudah kecapean… Alhamdulillah si gak sampai sakit asalkan pola makan terjaga, which is 3 kali sehari dah harus makan nasi… kalau nggak, bayangan diare udah di depan mata…

yayaya, bangun pagi, after shubuh seringkali ketiduran.. kalau nggak ya nggak bisa nahan ngantuk di angkot… dan akhirnya pernah juga kebablasan yang harusnya turun di pasar minggu jadi ke Deptan…
Kayaknya tidur di angkot sulit sekali dihindari, kecuali ada buku yang bisa bikin melek mata… kayak buku “Kerjaku Ibadahku” yang berhasil buat aku melek sampai pasar minggu…😛
Pagi ini si aku bikin metode baru, yaitu pasang alarm di handphone… perkiraan aja aku harusnya nyampe pasar minggu berapa lama lagi… yah Alhamdulillah berhasil gak sampe kebablasan lagi….

Nah itu pagi… Kalau pulang kantor lain lagi… Akhir2 ini sangat diusahakan pulang dari kantor jam 5 teng (biasanya suka males2an pulang abis maghrib), yah kecuali aku datang telat ke kantor, yang menyebabkan banyaknya kerjaan yang tak terselesaikan…

Yap pulang jam5, paling cepet nyampe rumah jam 6.15 (itu kalau dari kantor dianter mobil kantor sampai Rancho) dan kalau aku lagi males sholat magrib di masjid (jadi sholat d rumah aja)… Paling normal ya jam 7 itu dah sholat magrib di jalan… Paling lambat yan jam stg8-an… kalau aku sekalian sholat isya di jalan…

Lah terus kalo pulang abis magrib,,ya paling cepet sampe rumah jam 8 kurang atau jam 8 lewat…

Wuiiih ampe rumah kok rasanya capek tenan ya…. makan (biasanya sambil nonton tv), mandi and sholat isya (kalau belum).. itu 3 urutan selalu terurut…
So, kadang sholat isya dah sambil terkantuk2…..

Yaaah inilah kegiatan 5 hari dalam seminggu…
terus weekendnya… akhir2 ini banyak banget kegiatan-nya… ngurus ini, ngurus itu, kondangan, atau setidaknya nerima tamu… So, agak susah juga untuk tidur siang…

Yah yah yah…
Lagi mikir aja… nanti ke depannya gimana ya… kalau aku dah berumah tangga…
Kalau sekarang si makan, nyuci, nyetrika, dah ada yang ngurus.. termasuk beres rumah…
Paling aku bantu hari Sabtu and Minggu aja…

Nah nanti kalau sudah berkeluarga… Wuiiih… pastinya hal2 tersebut gak bisa segampang itu digantungin …
hehehe….

Hmm berenti kerja? Jelas untuk sekarang masih belum bisa…
Alternatifnya memang cari kerjaan yang lokasinya lebih dekat dari rumah… atau aksesnya mudah… atau bahkan kalau bisa dikerjain d rumah atau…. masih dipikirkan jalan keluarnya…😀

Am I ready?
InsyaAllah….


Responses

  1. sama nih kayanya dilema kita,, secara gw jauh kerjanya di utara pdhl rumah di selatan.. at least 20 KM ditempuh cuman buat kerja trus another 20 buat pulanghhhh….setidaknya kita masih punya kerjaan ^^tya, hwaiting!

  2. Iya kalian ada kesamaan, terutama di 3 paragraf trakhr =p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: