Posted by: faditya | June 26, 2009

Tiba2.. aku gak bisa nge-YM pakai Pidgin … !!!

Lupa sejak hari apa… tiba2 gak bisa YM pakai Pidgin di Ubuntu-ku.
Akhirnya nginstall Kopete… eeh gak bisa juga… coba???

Akhirnya pakai Meebo, baru bisa.. tapi males banget harus pake browser…
Akhirnya cari dan mencari, tanya dan menanya pada mas Google…

ternyata eh ternyata, ada settingan yang hrus diubah utk Yahoo di Pidgin…
Which is ubah Page Server, dari “scs.msg.yahoo.com” menjadi “cn.scs.msg.yahoo.com”…

udah deh… Berhasill!!!


Responses

  1. atau ganti pake pidgin yg paling baru.

  2. ohhh gitu ya….. hehe terimakasih infonya…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: