Posted by: faditya | April 19, 2010

Suamiku??? oh noooooo

Mengharap suamiku menjadi orang pertama yang ngucapin ulang tahun?? oh no no
bahkan berharap suamiku inget tanggal ulang tahunku juga nggak… ahahahahaha

dan tentunya aku yang ngingetin dia kalo aku hari minggu itu ulang tahun…
jam 5-an pagi aku dapet sms pertama dari seorang teman, terus langsung aku teriak2… kira2 begini:
“Huwaaaa bukan ayang yang ngucapin selamat ulang tahun pertama kali!!!”

Terus suamiku menjawab, “Oh iya ya ulang tahun.. selamat ya.. blablabla”
Kado? gak ada dah…
tapi traktiran wajibbbb….
Grrrrrrrrr….

Itulah suamiku…
Yang sudah kusadari sejak sebelum nikah apa2 aja kekurangannya termasuk hal2 yang katanya berbau romantisme ini…

but. it’s not problem to me…
I really enjoy to having each time with him…
Our life is full of fun…

Dengan segala kekuranganku dan kekurangannya…
Kelebihanku dan kelebihannya…
Semua yang kadang2 kayak gak match gitu. tapi di situlah serunyaa…

Perbedaan yang disatukan dengan rasa pengertian, toleransi, kesabaran, pikiran positif dan sebagainya membuat rumah kecil kami selalu dipenuhi dengan keceriaan, canda tawa bahkan ribut…hehe

Rumah yang sepi, yang jadi ramai ketika suamiku sudah sampai d rumah…
Rame dengan keributan kami masing2…

Biasanya kami sampai rumah itu bisa di atas jam 8 malam …
blablabla sampai rumah2 tetangga termasuk rumah ortu dan sepi, kami masih aja ribut … becanda ketawa ketiwi gak jelas, sampe akhirnya tersadar, “Ya ampuuun kita berisik banget sii??”

Sampe kami sama2 berfikir, “Baru berdua aja dah berisik begini, gimana kalo dah ada dee2”
Terus aku langsung komentar ke bayi di rahimku, “Nanti kita bekerjasama ya… kita jailin abby bareng2.. OK!”
Suamiku gak mau ketinggalan, “Yeeee deedeenya kan cowok, pasti nanti kerjasamanya sama aku”
Terus aku bales lagi, “Yeeee siapa tau dia cwek!… Lagian kan aku yang mengandung.. jadinya ya kerjasamanya sama aku lhaa”
blablablabla….
Mungkin bayi di rahimku berfikir, “Ni orangtuaku sama2 ERROR”… hehehe

Syukur Alhamdulillah ya Allah…
Romantisme? itu bukan hal yang penting lha…
kadang2 aja aku suka iseng ngomong, kalo dia udah mulai nyebelin, “Romantis dikit kenapah? kayak di pilem2”
gak ada balasan yang signifikan, akhirnya malah kita ketawa2 ajah…

Subhanallah… Alhamdulillah… Nikmat Allah mana lagi yang bisa kudustakan… ?
Sudah begitu banyak nikmatNya yang kuperoleh…
Suami yang tidak romantis tapi digantikan dengan suami pengertian, sabar, tidak pemarah, selalu tahu cara membuatku senang dengan caranya sendiri…
Yang membuatku bebas menjadi diriku sendiri yang ternyata “manja”, kekanak2an, dan bahkan emosian…

Subhanallah… Alhamdulillah…
Semoga Allah selalu meliputi keluarga kecil kami dengan kebahagiaan…
Amiin ya rabbal ‘alamiiin…

Love him❤


Responses

  1. waaa tyaaaaaaa…daku telat banget yak? :Pmet milad ya bu.. moga jadi anak, istri dan ibu yang sholehah ^^ditunggu kabar bahagianya klo dah lahiran..*maklum klo weekend, FB jarang di buka..hehe*

  2. Mba tya,,met milad ya :)wa.. romantisnya..😀 Barakallahu fiikum.

  3. tanasa said: waaa tyaaaaaaa…daku telat banget yak? :Pmet milad ya bu.. moga jadi anak, istri dan ibu yang sholehah ^^ditunggu kabar bahagianya klo dah lahiran..*maklum klo weekend, FB jarang di buka..hehe*

    Amiiin ya rabbal ‘alamiiin… terimakasih pitaa…. =)

  4. tigarani said: Mba tya,,met milad ya :)wa.. romantisnya..😀 Barakallahu fiikum.

    terimakasih dania….🙂

  5. 🙂 sweet bgt tya…. Abbynya dee2 harus baca ty…ehehe..Btw happy bday auntie tya emooonnn ^^. Smoga diberi nikmat yg makin melimpah,dan mdh2an lancar yah persalinannya🙂

  6. iratrijayanthi said:🙂 sweet bgt tya…. Abbynya dee2 harus baca ty…ehehe..Btw happy bday auntie tya emooonnn ^^. Smoga diberi nikmat yg makin melimpah,dan mdh2an lancar yah persalinannya🙂

    ahahaha nggak deh ra… ntar dia tambah narsis ajah… btw, thanks yaaa…..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: