Posted by: faditya | July 5, 2010

Rambut SAyiid rontokk

Kemarin baru sadar bahwa di bantal Sayyid kok ada rambut2 kecil dan halus gitu…
rambutku? jelas bukan..
rambut suamiku? juga bukan…

terus diperhatiin kok kepala Sayyid jadi agak botak ya… rambutnya jadi jarang gitu… padahal waktu lahir lumayan lebatt…
terus tadi aku gendong dia..kebetulan aku lagi pake kaos putih… eh beneran ada rambut2 Sayid nempel di lengan bajuku…

Waaah bingung donkk…
apa shampoonya gak cocok.. kebetulan pake Cussons…
aku si kalo rontok pake Dove hair therapy.. hehe gak mungkin lha aku kasih itu…

akhirnya cari2 di nenek google…
dapet deh info yang menenangkan…
singkatnya begini:


Bayi Anda lahir dengan rambut bagus. Namun mendadak rontok sampai habis. Anda tidak perlu mencemaskannya.
Sebagian besar bayi memang mengalami hal demikian. Mereka kehilangan
sebagian atau seluruh rambut yang sudah tumbuh sejak hari pertama di
luar rahim ibunya. Proses ini berlangsung sampai usia bayi 6 bulan.
Setelah itu, rambut dewasa baru tumbuh. Biasanya pada usia 6 bulan
sampai setahun.

sumber: blog


Responses

  1. sayiid blom aqiqah ya?kan sunnah-nya digundulin rambut lahirnya.. jadinya tidak perlu mengalami kerontokan (IMHO) =D

  2. iya insyaAllah tgl 18 nanti aqiqah-nya pit… nanti emang akan digundulinđŸ™‚


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: