Posted by: faditya | August 23, 2010

kebiasaan tidur Sayyid

Bismillah…

1. Dulu awal2 sampai Sayyid 1 bulan.
ini sih gak usah ditanya… sussaaahhh buangettt… sampe aku bener2 kecapean dan nge-drop… plus jatuh tingkat pe-denya…
Alhamdulillah masa2 itu dah lewat…
2. Mulai 1 bulan ke atas…
Kalau mau tidur, abis nyusui… maunya ditimang2 sambil ditepok2 panlatatnya baru bisa tidurr..
Sebenarnya posisi ini melelahkan … pusing juga… kalo bangun di malam hari, aku harus terbangun cari posisi enak utk menyusui sampai akhirnya tidur, ditaro lagi di kasur dst dst… Itupun kalau2 Sayyid nggak “tidur ayam” yang kebangun kalo denger suara dikit aja… kalo dah kebangun, aku kembali bangun lagi, menyusui, dst dst… fiuuhhh
Ibuku menyarankan utk m enyusui sambil tiduran…
Saat itu masih agak2 susah, akunya yang gak nyaman, karena masih nyeri di alat menyusuiku… yang intinya belum mahir dah…

Tapi, aku terus2an coba dan belajar sampai akhirnya..
3. Mulai di tengah bulan ke-2 Sayyid tertidur sambil menyusui… dan aku pun sudah merasa nyaman… sama2 enak… akunya gak capek bisa sambil istirahat… Sayyid pun gampang tidurnya…
Tapi beberapa terakhir ini… semingguan ini…

4. Seperti malam tadi, terbangun jam 2-an… udah nyusu yg kiri … terus ditaro di kasur… eh dia kebangun sambil nyoba tengkurep2an… dan nangis karena masih belum mahir juga balik sendri… terus aku coba lagi nyusuin sambil tidur dengan yang kanan…

fiuuuhh tuh kaki gak bisa diem banget… kayaknya pengeennn banget guling2an… akhirnya nangis… dan bikin aku bingung mau ngapain lagi….

Memang mulai bulan ke-2 dan ke-3 saat ini… Sayyid makin semangat guling2an saat tidur… hihiyyy

Sampai akhirnya kepikiran utuk gendong sambil menyusui dengan kain gendongan…. gak berapa lama Sayyid tertidur dengan pulas…

dari jam 2 bangun…. baru tertidur lagi jam 4 kurang… dan artinya aku harus sahur…
hoampph nguantukk…

Sayyidkuuuuuuu….. lop yu pull


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: