Posted by: faditya | October 1, 2010

perkembangan Sayyid 4 bulan

Alhamdulillah sekarang Sayyid udah bisa:

  • tengkurep dengan lancar… kadang2 udah bisa balik sendiri… buktinya kalo tidur udah sering pindah2 tempat…
  • ngoceh teriak2 kenceeeeng bangettt… gak karuan deh kerasnya… tapi tetep kalah sama teriakan abbynya yang bikin sayyid bengong…
  • udah kenal namanya sendiri… nengok kalo dipanggil: Sayyid, abang, bang Sayyid, deedee
  • semakin seneng mainin tangannya. mainin rattle, kaki, mainan gantung, plastik kresek, … hehe gak perlu beli yang mahal2 dah mainan… cukup plastik aja dah seneng… teether malah dia gak suka… soale gak bisa bunyi…😀

di umur 4bulan ini, Sayyid lagi belajar:

  • duduk
  • tapi maunya belajar berdiri … susah deeeh….

secara fisik:

  • makin mirip abbynya: dari pola rambut di kepala, paras wajahnya, tapiii teteppp
  • warna kulit ngikutin aku😀
  • rasa2nya matanya pun mirip akuu.. hehehe kegeeran sendiri
  • gak gemuk sii… lebih terlihat mungill… nah ini mirip akuuu😛

sempet sakit:

  • flu ketularan ummynya sampe suaranya serak2 gituu deeh….

Mudah2an sayyid sehat selalu…
Amiiin❤


Responses

  1. sehat terus ya dek..🙂 biar pinter coding kayak ummi nya😀

  2. whoatttt… biar pinter coding? hehe Amiin aja deh…😀

  3. mawaddah1985 said: gak gemuk sii… lebih terlihat mungill… nah ini mirip akuuu😛

    like this… d^_^b

  4. sippp… berarti aku dan Sayyid imutt yaa…huhehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: