Posted by: faditya | October 22, 2010

perkembangan Sayyid 5 bulan

Alhamdulillah…

Saat ini sayyid berusia 5 bulan 6 hari… hihihi
Sekarang sayyid udah:
  • Jago guling guling… wuiihhhh… ini yang paling seru… bikin aku sebagai ummynya jadi susah tidur, karena Sayyid seringkali “merampok” bagian kasurku utk tidur… hehe…

    Ada satu moment dramatis (hihii) saat aku dan suamiku liat Sayyid sedang belajar untuk membalikkan badannya setelah tengkurep… Susah payah Sayyid melakukannya sampai hampir menyerah dan menangis… tapi aku dan suami terus memberikan semangat untuk Sayyid dan membiarkannya terus berusaha… Sampai akhirnya happ berhasilll… langsung aku dan suamiki berteriak gembiraa sambil mengucapkan “Alhamdulillah… Sayyid pinter… hebatt….” dan Sayyid pun teriak kegirangan… hihihi

    Tapi masa ini masa rawan … dan benarlah kemarin siang aku dapet laporan dari pengasuh Sayyid kalo Sayyid jatuh dari tempat tidur… karena ditinggal di tempat tidur dalam keadaan tiduur tapi si teteh lupa naro pembatas guling dan bantal… tapi Alhamdulillah sampai sekarang tidak ada hal yang mengkhawatirkan… Sayyid tetep ceriaaaa ^^

  • Semakin kenal dengan ummynya, abbynya, uwanya (neneknya).. Kalo aku pulang dia langsung girang bangett… dan tangannya mencoba menggapai aku minta digendong… tapi kalo sama aku bawaannya pengen nen terus… jadi kalo aku lagi capek, aku minta suamiku atau si teteh utk bawa keluar… karena kalo liat aku terus jadi pengen nempell teruss…
    Ada masanya juga Sayyid nangis gak mau diem dan ternyata hanya diem ketika digendong neneknya… hihiyy
  • Teriakannya makin dahsyat… dan skarang suka banget ketawa cuman “He he” cuman 2 kata he he… dengan senyum nyengirnya yang menggemaskan…
  • Seneng banget ketemu orang2 baru.. jadi kayak “CAPER” hehhehe…. beberapa kali diajak silaturahim ke rumah temen/sodara reaksinya langsung happy… senyum, ketawa, loncat2 (gerakin kakinya)… sampai dapat julukan “si ramah” dari teman suamiku…
  • Pijakan kakinya makin kuat… jadi sukanya dibuat berdiri… plus dirangsang dengan deketin ke tembok atau apapun … dan Sayyid langsung suka deh nendang2…😀
Apalagi yaa… hmmm 3 mingguan lagi Sayyid maem…
Doakan Sayyid sehat selalu yaaa… ^^

Responses

  1. suka sama senyum dek sayyid…🙂

  2. bintangrasyidalfatih said: suka sama senyum dek sayyid…🙂

    terimakasih mamanya kak Bintang ^.^

  3. cepat besar ya dek…biar nanti bisa diajarin koding ma uminya hehehe

  4. achie1503 said: cepat besar ya dek…biar nanti bisa diajarin koding ma uminya hehehe

    kayaknya udah gw ajarin sejak hamil tuh chie… gw sering lembur koding malem2… hwekekek


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: