Posted by: faditya | November 17, 2010

perkembangan Sayyid 6 bulan

Alhamdulillah Sayyid sudah 6 bulan…

Alhamdulillah Sayyid masuk ke tahapan pemberian makanan pendamping…
Alhamdulillah sekarang Sayyid dah bisa:
  • makin jago guling2… dan bikin was2 kalo tidur… seringkali sadar2 Sayyid dah ada di pinggir tempat tidur…
  • lagi belajar duduk… Alhamdulillah badannya mulai bisa ditegakkin… biasanya kalo dibuat duduk, tuh badan langsung doyong ke depan…
    Kadang2 malah aku coba lepas dan Sayyid bisa beberapa detik duduk tanpa aku pegangin…
    Sekarang malah kalau mandi sambil duduk di bak mandi… karena kalau dibuat tidur, malah gak bisa diem kakinya…
  • Pijakan kakinya makin kuat… kalau didiriin kuat bangett… bahkan kadang aku lepas, dan Sayyid berhasil berdiri sendiri dalam beberapa detik…
  • Ocehannya mulai banyak variasinya…
    Bahkan hehe saat Obama dateng ke Indonesia, tiba2 Sayyid ocehannya “Eee.. Bababa.. Mamama… ebama” hehehe nyambung gak ya?
    Terus kalo nangis dan mau digendong sama aku, tangisannya berbunyi “Emmyy…” maksudnya ummy kali yaa… hehe
  • Sayyid makin lengket sama aku.. kalo aku libur, Sayyid maunya hanya digendong aku.,. bahkan sama uwanya (neneknya) gak mau… Mau siii, tapi pas digendong tetep liatin aku dan pas aku pergi langsung deh Sayyid nangis kelengerrr…
  • Sadar kamera… hehe.. kalo dulu difoto bengong2… Sekarang kalo ada kamera di depanny langsung deh sanyam senyum nyengir ketawa…
  • Ohya, ada satu yang sempet terlewat dari pengelihatanku…
    ternyata Sayyid udah jago mindah2in barang dari tangan kanan ke kiri dan sebaliknya… ^^
Dan akhirnya, Alhamdulillah Sayyid udah bisa maem…
menu pertama: bubur gasol beras merah ditambah ASI…
Awalnya makannya sedikit bangett.. plus akunya juga belum pede…
mungkin pas awal terlalu cair, jadi gak terlalu suka…
Setelah sejumlah percobaan, akhirnya Sayyid makan lahap pagi ini..
dengan bubur yang dibuat agak kental…
Alhamdulillah …
Perjalanan masih panjang ^^

Responses

  1. alhamdulillah… gak terasa ya udah 6 bulan… berarti udah 6 bulan niy gak liqo hehehe…

  2. haha betul juga yaa…. maap bu guruu… hehe tapi kalo mau ke rumah dara kabar2i ya… katanya minggu depan udah balik ke jakarta😀

  3. mawaddah1985 said: tapi kalo mau ke rumah dara kabar2i ya..

    insyaallah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: