Posted by: faditya | February 2, 2011

Perkembangan Sayyid 8 bulan

Alhamdulillahirabbil ‘alamii

16 Januari lalu, Sayyid berusia 8 bulan…
gak berasa? ya berasa laah… hehe

umur 8 bulan ini, banyak perkembangan ajaib yang muncul..
  • tepat 25 desember, menyadari Sayyid numbuh 2 gigi bawah.
    pantesan malamnya agak rewel dan sempat demam…
    Yaah sempat khawatir juga Sayyid gigit2 saat nen… karena trauma juga di bulan2 pertama pd sampe berdarah2 bahkan sampe masuk RS… hiks gak mau pisah lagi😦
    Awalnya sempet gigit2… tapi aku bilang ke sayyid baik2, “Jangan gigit ya nak, sakitt… ummy takut luka2 lagi kayak dulu”..
    Alhamdulillah tampaknya Sayyid mengerti.. kecuali lagi nangis rewel gak ampun2an.. baru deh puas sayyid gigit… atau lagi super duper iseng giginya😀
  • ada perilaku atraktif yang lucu… Sayyid suka geleng2 kepala, apalagi kalau dibunyikan suara “Laa ilaa ha illallah” atau suara “Geleng-geleng ayo geleng2”.. hihi lucuu…
  • beberapa orang menanyakan, “sudah merangkak?” Alhamdulillah belum.. setiap anak kan beda2… jadi kalo sayyid mau ngambil sesuatu barang yg jauh dari jangkauannya, sayyid guling2, ngambil ancang2, merayap dikit. kalo belum sampe juga, guling2 lagi ke arah berlawanan, berfikir sebentar spt ngukur jarak… terus aja sampe akhirnya nyampe… hehe capek banget ya kayaknya😀
  • seneng banget ngoceh dengan bahasa bayi.. sempat suatu kali 2 jam ngoceh sebelum tidur… sampe aku dah teler banget nunggu sayyid capek…
  • selain dah jago duduk tegak, sayyid sekarang senang banget dititah2 diajak belajar jalan… kalau lagi duduk pun sering minta didirikan, dan dia sudah mulai bisa angkat badannya utk posisi berdiri..,

    Apalagi ya..
    Sepertinya itu dulu…
    Doakan sayyid sehat selalu ya…🙂


Responses

  1. met ulang bulan dek sayyid🙂

  2. terimakasih kakak bintang🙂

  3. Amiin mg2 sehat terus..

  4. Amiin terimakasih ummu kak filah🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: