Guest Book

Please vote and sign this guest book and please fill it with your wishes… Thank you🙂

Responses

  1. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat
    diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.

    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yang tak sempat
    disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

  2. Thanks🙂

  3. assalamualaikum tya ku sayang…

    semoga dilancarkan ya segala urusan persiapannya, dan lancar jg pas pelaksanaannya, dan semoga nantinya menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah warahmah…😉

  4. wah,, selamat ya mbak tya..
    Akhirnya telah menemukan sosok pemimpin bagi mbak Tya dan keluarga..
    Semoga diberikan keberkahan dalam pernikahannya, dapat membina keluarga yang sakinah mawadah warrahmah dan mendidik putra putrinya menjadi insan yang sholeh dan sholehah.. Amin..

  5. Tya, selamat ya… semoga selalu diberkahi kebahagiaan, keselamatan, kesehatan dan rizqi yg banyak sehingga menjadi keluarga yg samara, amienn…

  6. Omedetou to Tya. Akhirnya ada juga wanita Bening yang married. Semoga menjadi keluarga samara yang diberikan keturunan yang baik dan tangguh untuk menjadi pemimpin ummat di masa depan. Selamat berjuang ya!

  7. Selamat ya .. semoga perjalanannya dipermudah. jadi keluarga yang .. Sakinah wa Rohmah (pasti mawaddah lah ya? tya :P) hehehe😀 asik asik ..

    insya Allah gw dateng numpang makan😀

  8. Assalamu’alaikum wr wb.

    Tya-chan, selamat yah. Barakallah, semoga dilancarkan, dimudahkan dan menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah (like ur name :P) wa rahmah.

    Maaf bgt Prita ga bisa dtg karena baru pulang dr acara kantor tgl 31 Juli-nya. Hontouni Gomenasai m(_ _)m

  9. barokallah ya…………..
    semoga di mudahkan sampai hari H
    oh ya… p’fadil & m’tya……. nti klo fera g bisa dateng makanannya d anter k rmh ya….. he…….. takutnya fera lg naik gunung………

  10. selamat ya dil….
    akhirnya petualanganmu segera berakhir ^_^ (cm bcanda)
    semoga segala sesuatunya dilancarkan…Amiin.
    klw tmn2 d bdg g bd dtng…
    adain acara di bandung bwt tmn2 kmpus donk.. silaturahmi plus makan2 gtu dil….heheh.

    saya & suami mengucapkan selamat bwt Fadil & Mba’ Tya.

  11. Gurunya akan datang ketika muridnya sudah siap duduk rapi didalam kelas.

    BArakallah kang Fadil dan Mba Tya…..

    Saat antar fadil hari itu, feelingnya sudah lengkap

    “Gurunya sudah datang, dan muridnya sudah siap…yang berubah menjadi pemilik sekolah…
    ya sekolah kehidupan…..”

  12. Assalamualaikum Tya..
    Ga nyangka ya bu! kaget gw.. cukup mengejutkan invitation di siang hari ini. Perasaan tya adem2 aja.. ternyata eh ternyata..😛

    Semoga jadi keluarga SAMARA, bahagia, sejahtera, dan berkah..

    maap ga bs dateng ya.. tapi Insya Allah doanya nyampe..

  13. wah… slamat mbatya, smoga jadi kluarga sakinah (siti) mawaddah wa rahmah

    sesuai namanya
    hehe…

  14. selamat ya.. semoga penuh berkah.. amiin

  15. Assalamu ‘Alaikum..

    Barakallah ya Tya dan Fadil.. Semoga semuanya dimudahkan oleh Allah SWT hingga hari pernikahannya tanpa ada halangan yg berarti… Dan semoga kalian berdua dapat membina keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah.. Amiiin..

  16. Barakallahu Laka wabaraka alaika wajama’a baina kuma fi khoirin.

    Di atas semua itu, Allah bukakan pintu-pintu-Nya untuk kita. Ketuklah pertolongan-Nya dengan do’a. Di saat engkau merasa tak sanggup menanggung kesendirian, serulah Tuhanmu dengan penuh kesungguhan, “Tuhanku, jangan biarkan aku sendirian. Dan Engkau adalah sebaik-baik Warits.” (QS. Al-Abiya’: 89).

    Rabbi, laa tadzarni fardan wa Anta khairul waritsin.

  17. Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya…aduh maaf lupa kelanjutannya(tolong terusin hehehe) sepenggal dr Do’a Nabi Muhammad pada pernikahan putrinya Siti Fatimah dgn sayidina Ali.
    Insya Allah aq datang kl d Indo hehehe
    Selamat aza teriring berbagai Do’a untuk kalian berdua

  18. Assalamu’alaikum wr wb
    Tya tercinta..
    aku doakan semoga sakinah mawaddah wa rohmah…
    mohon maaf lahir batin nih cinta aku tak bisa datang..
    aku datang sebelumnya deeeeh…
    kan enak akuh jadi orang pertama yang ngucapiiin kaaaan…ehehehe
    ^_^

  19. Barrakallah ya Tya & Fadil… smg lancar segala urusannya menuju gerbang ‘kehidupan baru’… smg lancar juga kehidupan pernikahannya kelak sakinah mawaddah wa rahmah… amin. mbak je dan suami insyaallah akan datang🙂

  20. wah..wah…finally
    smoga berkah ya
    maju terus pantang mundur

    ntar kalo punya anak, jangan lupa….tanya sama gue untuk urusan nama…pasti gue kasi nama Sinichi…hahahhaa

  21. hihihi.. punya kisah yang hampir sama dengan tya, ngebuat aku nebak (kurang lebih) perasaan tya gmana..
    Barrakallah Tya🙂
    smoga berkah dan dilancarkan semua urusannya plus bisa membentuk keluarga sakinah mawaddah wa rahmah..🙂

    ~like a dream comes true

  22. Tya & Fadil… barakallahu laka… ^__^
    moga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan rahmah….memiliki keturunan yang menambah bobot bumi ini dengan kalimat ‘laa ilaha illallah’

  23. Welcome to the Club Tya, Semoga langgeng sampe Tua..

    Insya Allah Gw dateng ke resepsinya..

  24. Mbak Tyaaaa…

    Selamat ya…

    Semoga pernikahanya lancar dan terbentuk keluarga sakinah, mawaddah (sesuai YMnya:D ), wa rahmah. InsyaAllah saya datang. Terima kasih undanganya.

    Wassalam.

    -Maulana

  25. Selamet boZZZ…. Akhirnya datang juga, buah dari kesabaran antum DiL!!!. masih ingatkah dirimu ketika ane ikutan ‘casting’ di Blok M, andaikan waktu ntu jd insyaAllah ane akan jadiin antum manager…. Ameen! Barokallahulaka wa baroka alayka wa jama’a baina kuma fii Khoir!!!

    Wassalam

    Irhan AL Haneef

  26. Subhanallah mba tya..aku terharu baca story-nya..🙂

    semoga prosesi akad n resepsinya lancar ya mba..
    barakallahu, moga jadi keluarha sakinah mawaddah warahmah..Amien..

  27. Mb Tya… aka ‘timun’..

    H-1 yach…
    semoga diberi kelancaran n diberikan kekuatan ma Allah dalam prosesi besok…

    serta memperoleh rahmat Allah dalam membina keluarga samara….Amiin…

  28. Tya… selamat ya, Say….

    Aku IA datang tuk memberikan ucapan selamat scr langsung …🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: