Posted by: faditya | June 26, 2007

Mimpi Dilamar Mr. X

Hahaha semalem mimpi aneh…
begini dialognya..
Mr. X : aku mau ngelamar kamu…
Aku : Ha??
Mr. X :aku dah bilang bapakku, dia bilang gak papa, asal nikahnya 6 bulan lagi bahkan
1 tahun lagi. Tapi, aku maunya ngelamar sekarang dan nikahnya 2 HARI LAGI..
Aku : Hoo
Mr. X : Jadi, aku ngelamar kamu. Dan pilih jawaban di antara 2. Kamu mau nikah sama
aku 2 hari lagi, atau kamu izinkan aku mencari yang lain (meninggalkanmu)
Aku : *bengong mode on* bingung, karena ceritanya di mimpi itu lagi mempertimbangkan Mr. Y juga…

Hahahaha…..mimpi yang aneh…
Ada gak ya, yang beneran kayak gitu, dituntut untuk ngambil keputusan dalam 2 hari…
Wong aneh……


Responses

  1. wah udah ada yg kebelet mau nikah nih…hehehe

  2. Mr. Y siapa? jangan2 aku lagi…..hihi…:P

  3. waa…. tya…. bisa jadi pertanda tuh… =D

  4. cuit cuit tia…..:P

  5. maisiano: siapa ya ky? yuliarso: wadduh….kok bisa?dikei: pertanda?? hihi…mudah2an…hehehe nggak lah…..curhatandee: halah….

  6. ah… couple-of-months-since-graduate Syndrom and after-friends’-wedding Syndromwelcome..

  7. dkhairani said: ah… couple-of-months-since-graduate Syndrom and after-friends’-wedding Syndromwelcome..

    ngakak gulingguling…

  8. kok kok kok…saya gak ngerti ya…..lagi butek nih….ngantuk….jelasin dong….

  9. baca Mr.X…jadi ingat ma “Mr.X” yang sering disebut oleh Gusti Randa,terkait perseteruannya dengan (yang katanya) petinggi parpolHalah,,, ;p

  10. :)) hahaha iya ya tul juga…..

  11. Oh si X dan Y…yayaya..kynya gw tau😉

  12. tiwi…..keep silent….ok!! hihihihi

  13. aaahhh, yg Y gw ga tau…..tia niy, kebanyakan siy…

  14. berasa mirip dengan mimpi gw…

  15. waduh…satar dilamar??? hihiyyy

  16. ato sattar yg ngelamar???😛

  17. asik asik… makan-makan!! =D

  18. enough with this topic….^:)^

  19. :))

  20. oooh Mr.X ma Mr.Y ya ty….Yang tmn satu kelas waktu sma yang Y apa X ni??;p

  21. waah si Ira sudah kembali berkumandang…..:))rahasia antara kita ya ra…..hehehehe

  22. iya tapi jwb dulu yang mr.X apa Y ty?Pilih 1 atuh…jgn dua2nya diambil😀

  23. pilih 1….yang sogokannya paling gede deh….hehehehebecanda…..nanti kita bicarakan lebih lanjut saudari Ira….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: